oleh

1.000 Tim Futsal akan Ramaikan Piala Kapoldasu

Inimedan.cm-medan
Tumanen Futsal  Piala Kapoldasu tahun 2019 akan berlangsung 20 Maret hingga 7 April 2019. Kegiatan yang ditargetkan diikuti 1.000 tim dari berbagai kategori ini memperebutkan hadiah total Rp. 200 juta. Kegiatan ini sepenuhnya didukung oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto SH dan jajarannya.
Kegiatan ini dilaksanakan untuk merangkul generasi millenial dan warga Sumatera Utara yang dikenal cinta akan oiahraga. Lewat kegiatan ini Polda Sumut dan panitia berharap generasi muda Sumatera Utara semakin cinta tanah air, menghindari berita bohong (hoaks), menjauhi fitnah dan berbagai penyakit sosial masyarakat yang sedang ada di tengah masyarakat.
Ketua Pelaksana, lngan Habibie Pane di Kafe Potret Jalan KH Wahid Hasyim Medan, Rabu (13/3) mengatakan melalui kegiatan olahraga seperti ini dapat menumbuh kembangkan jiwa patriotisme lewat sportivitas bagi generasi muda.
“Kita mengajak masyarakat Sumut untuk turut ambil andil, karena kategori dalam tumamen ini terbuka luas menampung berbagai kalangan mulai dari tingkat SLTP, SMA, Mahasiswa, Umum, Corporate, instansi dan Media,” katanya didampingi panitia iainnya, Al Husaini, Jedi Pane, SPd, Ronaid Naibaho, Agung B Nasution, Adol Frian Rumaijuk, Toga Nainggolan dan yang lainnya. Juga dihadiri Alpinus, perwakilan dari Asosiasi Futsal Provinsi Sumut dan Abdi Sembiring sebagai ketua AFK Medan.
“Pendaftaran masih dibuka hingga 16 Maret 2019. Jadi masih ada waktu bagi warga Sumut yang ingin mendaftarkan timnya,” katanya.
Ia menambahakan kategori yang diikutkan dalam tumamen futsal ini, yaitu SMP/MTs dan SMA/MA akan bertanding di GOR Mini Futsal Dispora Sumut, Medan; GOR Lubukpakam, GOR Binjai; GOR Tebingtinggi, GOR Kisaran dan GOR Tanjungbalai. Sementara untuk kategori umum putra/putri, corporate, pelajar putri, Instansi, media dan mahasiswa akan dipusatkan di GOR Mini Futsa! Dispora Sumut Jalan Willem Iskandar Medan. Pendaftaran dapat menghubungi panitia nomor kontak 081262128778 dan 081263631244 untuk zona Medan.
”Mari kita tunjukkan millenial di Sumut sportif, sehat dan optimis untuk menggapai prestasi,”tegasnya.
Juga disampaikan, bahwa panitia berencana untuk mengikutkan kegiatan ini dalam rekor MURI.
“Ya, kita akan berupaya memecahkan rekor sebelumnya. Dalam artian. Kita tetap optimis masyatakat Sumut mendukung kegiatan ini,” ujamya sambil menyampaikan Kapolda Sumut. lrjen Pol Agus Andrianto dan jajarannya mendukung penuh kegiatan ini. (bayu)

 

Komentar

News Feed