oleh

104 Preman Batu Bara Digiring Petugas Kepolisian

Inimedan.com-Batu Bara.
Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, Sabtu (12/6), sekira pukul 05.00 WIB, melalukan raziah premanisme di seluruh wilayah kerjanya.
Imformasi dihimpun media ini, seperti sinetron dilayar Televisi yang sering kita tonton,  104 preman pensiun yang ada diseluruh wilayah Kab. Batu Bara terjaring rajiah oleh pihak Polres Kab. Batu Bara, 100 orang diantaranya laki-laki dan 4 orang diantranya perempuan.
“Mereka-mereka ini kita amankan di sejumlah pusat keramaian, seperti pasar tradisional. Disanalah pedagang-pedagang kecil yang sering dikutip uang lapak dan uang parkir liar, walaupun sekedar Dua atau Lima Ribu Rupiah, tapi bagi mereka (pedagang) terasa, bahkan penjual jamupun harus membayar uang lapak kepada mereka”, terang Kapolres Batu Bara.
Diketahui, dalam penjaringan razia premanisme ini, seluruh preman yang terjaring razia tidak ada satupun yang berani melawan para petugas dari pihak Kepolisian Polres Batu Bara saat itu.  “yang bisa dibina akan kita kembalikan kerumah masing-masing, dan yang terbukti melawan hukum akan langsung kita proses”, pungkas Kapolres.  *hadi#

Komentar

News Feed