oleh

112 Pejabat Tinggi Pratama T.TinggiDilantik

Tebing Tinggi, Inimedan.com
Untuk pertama kalinya sejak diberlakukan PP No.18 tahun 2016 tentang perangkat daerah, walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan melantik 112 pejabat tinggi pratama, administrator dan pengawas dilingkungan Pemko Tebing Tinggi Selasa (20/3) di Gdg Hj.Sawiyah.

Para pejabat yang dilantik tersebut terdiri dari 20 orang pejabat tinggi pratama (eselon II) dan 46 pejabat eselon III dan 2 Camat dan 44 pejabat eeselon IV

Sejumlah pejabat yang dilantik M.Dimiyathi Asisten Adm Perekonomian, H.Kamlan Asisten Adm Umum, Zubir Husni Harahap Staf Ahli Bid.Pembangunan, Bambang Sudaryono Staf Ahli Bid.Hukum dan Pemerintahan,Syahnan Hasibuan Staf Ahli Bid Kemasyarakatan.

Iboy Hutapea Kepala Dinas Ketenagakerjaan, Gul Bakhri Siregar Kepala Dinas Perdagangan, H Surya Dharma Kadis DPM-PTSP, Dedi P Siagian Kadis Kominfo, M Guntur Harahap Kepala Satpol PP, M Saat Nasution Sekretaris DPRD Tebing Tinggi. Syah Irawan Kadis Sosial, Idham Khalid Kadis LH>

Khairil Anwar Kadis Perpustakaan, Hj Rusmiati Harahap Kadis Pekerjaan Umum, dr.H Nanang Fitra Aulia Kadis Kesehatan, H Syaiful Fahri Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kepala Bappeda Erwin Suheri Damanik,Kadis PPA,PP dan KB Hj.Nina Zahara, Jumpa Ukur Sembiring Kadis Pemuda dan OR.

Serta dua camat masing-masing Ramadhan Barkah Pulungan camat Padang Hilir dan Muhammad Hasbie Ashshiddiqi sebagai Camat Rambutan Kota Tebingtinggi.

Kepada para pejabat yang dilantik, Walikota Umar Zunaidi Hasibuan mengingatkan, jangan terus bereuforia akan tetapi segera menyusun program kerja untuk meningkatkan kualitas kerja dengan mempedomani standar pelayanan minimal.

Dan yang perlu diingat, dalam promosi jabatan ini akan dilakukan evaluasi setelah enam bulan melaksanakan tugas, dan membuktikan tugas dan tanggung jawab yang diamanatkan agar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya,” tegasnya.

H.Umar Zunaidi Hasibuan juga menyampaikan terimakasih kepada 112 pejabat yang sebelum dilantik telah menjalani tes urine narkoba.Saya ucapkan terimakasih karena sebelum pelantikan tadi diadakan uji sample terhadap 112 pejabat untuk membuktikan bebas dari narkotika, dan Alhamdulillah hasil dari laporan BNNK Tebing Tinggi semuanya negative narkotika.

Ini merupakan satu langkah dan bukti bahwasanya kami menginginkan para PNS dan pejabat Pemko Tebing Tinggi itu adalah teladan dan tidak hanya pada kalimatnya ‘say no to drugs’ tapi pada prinsip dan implementasinya terbebas dan untuk seterusnya tidak terlibat lagi dengan yang namanya narkotika, ujarnya

Walikota juga mengingatkan bahwa para pejabat harus faham pada misi dan misi Pemerintah Kota Tebing Tinggi. Semua visi dan misi itu harus kita wujudkan, waktu kita hanya lebih kurang 4 tahun lebih lagi.

Sekecil apapun yang terjadi di OPD-nya masing-masing maka kepala OPD harus bertanggungjawab sepenuhnya, tidak lempar bola kepada anggotanya tapi lakukan pembinaan dengan semaksimal mungkin, pesan Umar Zunaidi Hasibuan. (nur)

Komentar

News Feed