oleh

14 Wartawan TV Ikut UKJ

Iinimedan.com Batu Bara.
Teks  foto;  Para peserta UKJ, Tim Penguji dan Pengurus IJTI Provinsi Sumatera Utara, Pengurus IJTI Pusat, saat foto bersama di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, Senin (21/6/2021), (RI)
Sebanyak 14  Wartawan TV yang tergabung dalam Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) wialayah Asahan, Tajung Balai, Batu Bara, Senin (21/6), ikuti Uji Kompetensi Jurnalis (UKJ) di Komplek Tanjung Gading, Aula Rumah Dinas Bupati Kab. Batu Bara.
Amatan media ini, di ketahui bahwa dalam Peningkatan Kapasitas dan Kompetensi seorang Jurnalis, Pemerintahan Kab. Batu Bara, mengadakan UKJ ini sebagai bentuk Peningkatan Kapasitas Dan Uji Kompetensi Jurnalis yang ada di wilayah Kab. Batu Bara.
Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Andri Rahardian menyampaikan bahwa, kegiatan tersebut di selenggarakan selama 3 (Tiga) hari, mulai hari Sabtu sampai Minggu (19 – 20) Juni 2021, yang di ikuti oleh 14 Peserta dari IJTI yang tergabung dalam IJTI wilayah Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara (ASTARA).
“kami mengucapkan terimakasih kepada Pemkab Batu Bara Khususnya kepada Bapak Bupati Batu Bara yang telah menyelenggarakan UKJ ini. Dan selamat kepada para peserta yang lulus, serta bagi para peserta yang dinyatakan belum lulus agar tetap semangat dan lebih giat lagi belajarnya, dan bisa ikut UKJ kembali setelah 6 bulan kedepan”, ujar Rahmat Hidayat Selaku Tim penguji UKJ.
Bupati Batu Bara yang di wakili oleh Kadis Kominfo, menyampaikan bahwa pelatihan UKJ ini merupakan bentuk kerja sama Pemkab Batu Bara dengan jurnalis yang ada di daerah. Dan kegiatan ini tentunya sangat bermanfaat bagi rekan jurnalis untuk meningkatkan mutu kerja di bidang jurnalistik. Kedepan nya kegiatan seperti ini akan terus di dukung oleh Pemkab Batu Bara di bawah Pimpinan Bapak Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir.,M. AP.
Dalam kesempatan yang sama Taufik dalam sambutan nya mewakili peserta menyampaikan, rasa terima kasih kepada Bupati Batu Bara dan Tim Penguji UKJ, serta Kepala Dinas Kominfo sehingga acara UKJ dapat terselenggara dengan sukses, dan di harapkan kedepan nya dapat menciptakan jurnalis-jurnalis Televisi yang berkompeten.
“terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Bupati Ir. H. Zahir., M. AP, dan Kepala Dinas Kominfo Kab. Batu Bara,  serta Tim Penguji UKJ yang sudah membantu terselenggaranya acara ini”, ujar Taufik yang juga merupakan Sekretaris IJTI wilayah Asahan, Tanjung Balai, Batu Bara (ASTARA) itu. *RI#

Komentar

News Feed