oleh

Kakan Kemenag Sergai Ucapkan Terimakasih kepada Masyarakat tidak Lakukan Takbiran Keliling

Inimedan.com-Sergai.

Kepala Kantor (Kakan) Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Serdang Bedagai (Sergai), H Zulkifli Sitorus, MA meninjau langsung Pos Pengamanan (Pam) wilayah hukum Polres Sergai dalam perayaan malam takbiran Idul Fitri 1442H, Rabu (12/5) malam kemarin.

Kakan Kemenag Sergai, H Zulkifli Sitorus kepada media ini, Jumat (14/5) melalui pesan WhatsApp mengatakan sesuai hasil rapat koordinasi Forkopimda beberapa waktu lalu, bahwa dimintakan ASN/Penyuluh Agama agar aktif di Pos Pam Idul Fitri 1442H.

“Jajaran ASN Kemenag Sergai dan Penyuluh Agama turut serta di Pos Pam dalam memberikan himbauan agar tidak melakukan takbiran keliling lebih baik dilakukan di Masjid dan Rumah dengan tetap mematuhi protokol kesehatan,”ujarnya.

Kakan Kemenag juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Serdang Bedagai karena tidak melakukan takbiran keliling untuk mencegah kerumunan sehingga dapat menciptakan klaster baru covid-19.

“Alhamdulillah, tidak ada kegiatan takbiran keliling di Tanah Bertuah Negeri Beradat (Sergai) sebagaimana yang diatur dalam Surat Edaran Menteri Agama Nomor 7 Tahun 2021″tutup Zulkifli Sitorus.*yus#.

Komentar

News Feed