oleh

3 Unit Rumah di Desa Manunggal Terbakar.

Inimedan.com-Labuhan.

Tiga unit rumah semi permanen dengan luas bangunan yang diperkirakan berukuran  10 x 20 m, hangus terbakar di Jalan Ampera Pasar 6 Gang Sawit Desa Manunggal Kecamatan  Medan Labuhan, Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 08.30 wib.

Ketiga rumah itu adalah  milik, Arifin Siregar (55), Hendro (36) dan Sukono (38). “Asal api belum dapat diketahui masih Lidik dan diduga api berasal dari arus listrik serta kerugian belum dapat ditaksir”, ucap Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan Iptu Bonar Pohan.

Awalnya sambung Pohan, i Kamis (4/4/2019) sekitar pukul 08.00 wib, kita mendapat informasi adanya kebakaran dan api diduga berasal dari rumah pak Arifin Siregar tepatnya dari atas rumahnya, saat itu disebutkan posisi istri pak Arifin lagi masak di belakang rumah sedangkan pak Arifin sedang  di luar bekerja.

“Warga yang melihat api dari rumah korban sontak berteriak ada api dan warga turut membatu untuk memadamkan api, kemudian mobil dari dinas kebakaran dan piket polsek labuhan yg di pimpin Padal Reskrim  Ipda Herman  tiba di TKP untuk membantu memadamkan api di TKP”, pungkasnya.  (Top)

 

Komentar

News Feed