oleh

30 Personil Polres Pelabuhan Belawan Naik Pangkat

Inimedan.com-Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP  Ikhwan Lubis, memimpin upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat  kepada 30 personil, Selasa (2/7/2019) di laksanakan di lapangan Apel Polres Pelabuhan Belawan. Selasa (2/7/2019)

Sejumlah personel yang meraih naik pangkat yakni, AKP ke Kompol satu orang, Bripda ke Briptu satu, Brigadir ke Bripka sebanyak 16 orang, Bripka ke Aipda 7 orang dan ASN sebanyak 5 orang.

Upacara kenaikan pangkat disaksikan, Wakapolres Kompol Taryono Raharja, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran, Ibu-ibu Bhayangkari dan personil Polres Pelabuhan Belawan.

Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP H Ikhwan Lubis, mengatakan, kenaikan pangkat ini semata-mata  bukan hasil jerih payah sendiri namun hasil kerjasama dalam suatu organisasi Polri untuk mencapai tujuan yang ditetapkan.

Diharapkan dalam kenaikan pangkat ini dapat lebih meningkatkan semangat kerja, dedikasi dan pengabdian dalam bertugas. Hal ini merupakan wujud nyata dan harus mempunyai dedikasi dan kemampuan yang lebih dari pangkat sebelumnya dan harus lebih baik. Ini merupakan Anugerah Allah SWT,” tegas Kapolres.

Kapolres juga mengucapkan selamat kepada personil yang memperoleh kenaikan pangkat dengan melakukan siraman syukuran dan keselamatan.

“Ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personel Polri dan ASN untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada Masyarakat,bangsa dan negara ini,” katanya (Top/Jal)

Komentar

News Feed