oleh

33 Unit Mobil Rental Hilang

Inimedan.com-Medan

Roma Lindung Tambunan warga Jalan Saudara Gang Sahata Medan Kota, , meradang. Pasalnya, Roma pria kelahiran Balige ini dan 7 orang korban lainnya harus menelan pil pahit, karena 33 unit mobil mereka raib setelah awalnya direntalkan kepada Frengky Oloan Hutauruk.

“Sebelumnya aku sudah melaporkan peristiwa ini ke SPKT I Poldasu dengan nomor laoran, LP/1782/XII/2018/SPKT “I” tanggal 27 Desember 2018 lalu yang diterima Bripka Ajis  Simangunsong dan diketahui Ka. SPKT “I” Kompol Enjang Bahri SH,” ucapnya.

Jelas korban kemudian, kemudian pihak penyidik Poldasu menyarankan aku untuk membuat laporan kembali di Polsekta Medan Kota dengan alasan wilayah hukum, lalu tanggal 31 Desember 2018 lalu, kembali aku membuat laporan di SPKT Polsekta Medan Kota dengan nomor Laporan, STLP/991/K/XII/2018/SU/Polrestabes Medan/Sek Medan Kota, yang diterima Aiptu BP Napitupulu SH.

“Kami berharap pihak kepolisian segera mengungkap kasus ini, sebab tidak tertutup kemungkian mereka sindikat pelaku pencurian dan penggelapan mobil dan bukan tidak mungkin, korban lainnya masiha ada diluar sana”, ujarnya.

Penyerahan mobil itu semua berlangsung selama bulan Oktober sampai Desember 2018 lalu, yang diterima oleh Frangky Oloan Hutauruk warga Pansurbatu, Perum Ganda Uli, Balige Toba Samosir, ucapnya. Sambungnya, kalau ditafsir nilai total ketagihan kami mencapai 1. 266.000.000,-

Disebutkan, para korban yang diduga tertipu sindikat penggelapan mobil tersebut diantaranya Efenddi Siregar, Deni Sitanggang, Fachrozi, Marwansyah,Mujiyem dan Sanggam Jodi Hasibuan serta Roma Lindung Tambunan.

Para korban kehilangan  33 unit mobil yang awalnya direntalkan kepada terlapor dengan alasan untuk keperluan proyek .(TP)

 

Komentar

News Feed