oleh

4 Hari Tak Kelihatan, Sianipar Ditemukan Tewas di Dalam Rumah

Inimedan.com-Hamparan Perak.

Selama 4 hari diketahui tak keluar dari dalam rumahnya, Toni Sianipar (59) warga Jalan Asoka Dusun 19 Desa Klambir 5 Kebun Kecamatan Hamparan Perak Kabupaten Deli Serdang, ditemukan tewas dalam posisi bersujud didalam rumahnya. Selasa (20/11) pukul 11.00 wib.

Informasi yang berhasil dihimpun menyebutkan,  peristiwa tersebut pertama sekali diketahui oleh Kadus (Kepala Dusun), 19 Ramadani bersama saksi,  Sairin dan Sucipto yang datang kerumah korban yang diketahui sudah 4 hari tidak kelihatan dan lampu rumah korban yang mati.

“Berdasarkan keterangan saksi, kadus 19. Ramadani dan 2 saksi lainnya mereka melihat korban sudah tak bernyawa didalam rumahnya dalam posisi sujud”, ucap kanitres. polsekta hamparan perak,  Iptu K Tarigan.

ucapnya,  awalnya kadus tersebut mendatangi rumah korban yang sudah 4 hari tidak kelihatan,  lalu kadus bersama 2 orang warga lainnya (Sairin dan Sucipto) mengedor rumah korban yang dalam keadaan tertutup dan lampu mati,  selanjutnya saksi mendorong pintu samping yang tidak terkunci hanya diganjal sepeda, goni dan kompor hingga akhirnya saksi melihat korban sudah tak bernyawa dalam posisi sujud.

“Melihat itu, saksi lalu melapor ke Bhabinkamtibmas Klambir 5 Kebun, Aiptu Edisman Sirait dan meneruskanya ke Polsek Hamparan Perak,” ujarnya.

Hasil pengecekan terhadap koban di tubuh korban tidak ditemukan tanda tanda kekerasan dan disebutkan korban selama ini sakit sesak pernapasan yang sudah menahun di duga korban meninggal karena sakit.

“Istri korban,   Tina br Simanjuntak (54) dan putri korban, Julia Br Sianipar (31) juga menguatkan info yang menyebutkan korban mengalami sakit sesak nafas selama bertahun dan ada mengidap sakit gula,

selanjutnya atas permintaan keluarga korban, mereka meminta agar korban tidak di Visum dan membuat Surat Pernyataan”, pungkasnya.  (TP)

 

 

 

Komentar

News Feed