oleh

8 Unit Rumah di Tanjung Mulia Terbakar

Inimedan.com-Labuhan.

Sijago merah kembali mengamuk diduga akibat adanya hubungan arus pendek (korsleting) hingga 8 unit rumah di Jalan Almunium 3 Gang Legiman Lingkungan 12 Kelurahan Tanjung Mulia Medan Deli, habis terbakasa. Kamis (23/5/2019) pukul 08.30 wib.

Informasi yang dapat dihimpun wartawan ini dari sekitar lokasi, bahwa api pertama sekali  berasal dari rumah milik Andi, “sebelum kejadian aku lihat api muncul pertama sekali dari atap rumah Andi, lalu aku berteriak ada kebakaran selang tak lama kemudian warga berdatangan berupaya untuk memadamkan api”, ucap salah seorang warga Zulhidayadi pada wartawan.

Kanit Reskrim Polsekta Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan saat dikonfirmasi mengatakan 8 unit rumah yang terbakar diantaranya milik Kasih (52), Misrianto (53), Novianti (39), Gilang (25), Mila (46), Dian (51), Gendon (61) dan Andy (48) semuanya warga di TKP tepatnya di Jalan Almanium 3 Gang Legiman Lingkungan 12 Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli.

“Api baru dapat dipadamkan setelah 10 ( Sepuluh ) Unit Mobil Pemadam kebakaran dari Pemko Medan turun kelokasi, api baru pad sekitar pukul 10.00 wib”, ujar Pohan. ,

Tambahnya, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, sementara kita sudah memasang police line disekitar lokasi dan memintai keterangan saksi, pungkasnya. (Top)

 

 

Komentar

News Feed