oleh

87 Atlet Bersaing Di Panahan Porkot

Inimedan.com-medan
Sebanyak 87 atlet panahan akan berlaga diajang Pekan Olahraga Kota (Porkot) Medan ke-10 yang digelar lapangan kecamatan Medan Helvetia, Jumat (23/11) hingga Minggu (25/11) mendatang.
“Porkot tahun ini para atlet yang berlaga menunjukkan perkembangan dari tahun sebelumnya atlet yang berlaga sebanyak 56 atlet’ ujar ketua panitia cabor panahan Robby Cahyadi di Medan, Selasa (20/11).
Ia menambahkan adanya penambahan peserta panahan membuktikan olahraga ini semakin diminati kawula muda. Adanya gelar ajang prestasi yang merupakan program KONI Medan ini dapat menambah jam terbang atlet dan sekaligus untuk menuai prestasi.
Ia menuturkan dalam cabor panahan ini memperebut 12 medali emas, 12 medali perak dan 12 medali perunggu. Kategori yang diperlombakan untuk tingkat SD, SMP dan SMA nomor standart bow of berelow, mahasiswa dan umum nomor standart bow of berelow serta SMA, mahasiswa dan umum pada nomor compound.
“Diharapkan nantinya para atlet yang berlaga menjunjung sportivitas sehingga ke depannya, kota Medan memiliki atlet yang berkualitas untuk membawa nama harum Medan dikancah regional, nasional dan internasional” pungkasnya. (bayu)

Komentar

News Feed