Warga Medan Tembung Bangga Atas Keperdulian Parlindungan Sipahutar

Inimedan.com-Medan.

Masyarakat Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung merasa senang melihat kepedulian Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Medan, Parlindungan Sipahutar dari Partai Demokrat Kota Medan, melakukan penyemprotan disinfektan dari rumah ke rumah warga. Bahkan, penyemprotan itu dilakukan juga di sekolah-sekolah dan mesjid di kawasan tersebut.

“Nah, ini yang kita mau. Jangan sudah duduk lupa sama yang di bawah. Kalau, bapak Parlindungan Sipahutar nampaknya tidak demikian. Dia selalu sigap sebelum masyarakat meminta sudah turun duluan anggotanya melakukan penyemprotan. Ini baru wakil rakyat siap dan peduli kepada masyarakatnya,” kata Wandi kepada wartawan, Minggu (29/3) ketika diminta komentarnya seputar kegiatan sosial wakil rakyat ini.

Parlindungan melakukan penyemprotan disinfektan agar virus corona dapat dibasmi dan penyebarannya pun dapat diputus khususnya di wilayah Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung.

“Kita tidak mau terjadi penyebaran di Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung. Kita mau, masyarakat Kelurahan Bantan sehat jauh dari penyakit,” kata salah seorang utusan politisi Partai Demokrat Kota Medan ini.

Ternyata, kedatangan utusan Parlindungan Sipahutar tersebut disambut hangat masyarakat Kelurahan Bantan Kecamatan Medan Tembung. Terbukti, dari awal proses penyemprotan warga sangat membantu supaya cepat selesai tanpa ada kendala.

“Kami berharap, penyemprotan jangan dilakukan hanya di Kelurahan Bantan saja tapi di wilayah lainnya juga. Soalnya, mereka juga perlu perhatian dan kepedulian dari wakil rakyatnya,” ujar Rahmad Siregar.[di].

Komentar