oleh

Ahmad Arif Lakukan Reses I Tahun 2019

Inimedan.com-Medan.

Anggota DPRD Kota Medan dari Daerah Pemilihan (Dapil), H. Ahmad Arif SE, MM, menerima keluhan dan masalah masyarakat saat menggelar Reses Tahun 2019, Sabtu (26/1) di Jalan Puri Gang Mawar, Kecamatan Medan Area.

Kepada media ini, Senin (18/2), mengungkapkan reses yang dihadiri ratusan masyarakat tersebut menjaring berbagai masalah yang disampaikan warga yang, di antaranya permasalahan infrastruktur dan pelayanan kesehatan masyarakat .

Seperti yang diungkapkan seorang warga, Irwan, yqng meminta perhatian Pemko Medan melalui anggota dewan soal jalan di Hang Cemara yang mana tutup-tutup saluran air di tengah gang sudah rusak.”Hal ini menyebabkan lobang sepanjang jalan di gang tersebut. Dan lobang-lobang tersebut sudah sering menimbulkan korban,” ungkap Irwan.

Hal senada juga dikeluhkan warga lainnya, Wisman, yang meminta agar Jalan Ismailiyah di depan Panti Asuhan Alwasliyah diperbaikan karena banyak lobangnya. “Jalannya berlobang dan rusak parah Pak. Membahayakan pengguna jalan. Jadi mohon diperbaiki sebelum jatuh korban,” ujar Wisman.

Pada kesempatan yang sama, seorang ibu rumahtangga, Mardiyah, mengeluhkan proses pengobatan menggunakan BPJS yang semakin membingungkan.”Karena pernah diover-over dari RS Madani ke RS Permata Bunda, kemudian diover lagi ke RS Madani karena kesalahan surat rujukan dari puskesmas,” ungkapnya.

Menanggapi berbagai keluhan dan masalah tersebut, anggota DPRD Medan, H. Ahmad Arif, Se, MM, berjanji akan menyampaikannya kepada Walikota Medan untuk dapat ditindaklanjuti oleh dinas terkait.

“Semua aspirasi dan keluhan bapak dan ibu ini akan kita tindaklanjuti, untuk diteruskan kepada Walikota Medan, agar segera disikapi dan direalisasikan,” ujar Arif. (di)

Komentar

News Feed