oleh

Anggota DPR RI dan DPRD Sumut dari Partai Golkar Gelar Baksos di Tanjung Balai

Inimedan.com-Tanjung Balai.
Anggota DPR RI Delia Pratiwi dan anggota DPRD Sumatera Utara Mahyaruddin Salim B, gelar Bakti Sosial (Baksos)dengan memberikan bantuan paket sembako kepada masyarakat di Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan.
Foto : Perwakilan Masyarakat penerima bantuan Foto Bersama Anggota DPR RI Dan DPRD Sumut Partai Golkar
Bantuan tersebut diserahkan Delia Pratiwi secara simbolis kepada perwakilan 9 Dusun,  di Desa Kapias Batu VIII, Kecamatan Tanjung Balai,  Kabupaten Asahan, Senin(30/11/2020).
Hadir dalam kegiatan tersebut  Babinsa Kecamatan Tanjung Balai, Kepala Desa Batu VIII,  Kislam,  dan masyarakat penerima bantuan.
Anggota komisi IX DPR RI fraksi Partai Golkar  Delia Pratiwi menjelaskan kehadirannya ke Kota Tanjung Balai dan Kabupaten Asahan atas ajakan anggota DPRD Sumatera Utara Mahyaruddin Salim B,  guna bertemu dengan masyarakat dan menyerahkan bantuan paket sembako yang berasal dari uang pribadinya.
Semoga bantuan ini bermanfaat dan meringankan beban warga masyarakat dalam situasi ekonomi yang sulit karena dampak pandemi Covid-19, jaga kesehatan dan Terapkan 3 M  yakni, dengan selalu Mencuci Tangan,  Memakai Masker, dan Menjaga Jarak sehingga kita dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, ucapnya.
Kepada wartawan Delia Pratiwi, mengatakan, mesin kepartaian Partai Golkar yang ada di daerah harus berjalan dengan saling kompak sehingga pasangan calon yang diusung oleh Partai Golkar menang unggul di saat Pilkada pada 9 Desember 2020.
Saya juga berharap kepada paslon yang diusung oleh Partai Golkar bila menang,  agar tidak lupa dengan janjinya kepada masyarakat sewaktu kampanye, realisasikan janji itu, jangan menjadi sekedar dusta kepada masyarakat.
Kepada masyarakat juga diharapkan dapat  mengantarkan paslon yang diusung oleh Partai Golkar menuju kemenangan, agar  kedepannya kita dapat bertemu kembali,  duduk bersama, berkomunikasi dan berdiskusi  membicarakan, mengingatkan tentang janji-janji Paslon Kepala Daerah  dan apa harapan dari masyarakat tersebut dapat terwujud, Intinya kita sama-sama saling mengingatkan, pungkas Delia Pratiwi.
Mahyaruddin Salim menyebutkan, Ada sebanyak 400 paket sembako yang telah kita serahkan kepada masyarakat di Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjung Balai, dan di Kecamatan Tanjung Balai,  Kabupaten Asahan, ini bersumber dari uang pribadi dari Ibu Delia Pratiwi.
Selain melakukan kegiatan bakti sosial berupa pemberian Sembako ke masyarakat, Anggota DPR RI Delia Pratiwi dan anggota DPRD Sumatera Utara Mahyaruddin Salim B bersama DPK KNPI Teluk Nibung juga melakukan peresmian Rumah Bedah Bapak Kancil di Kelurahan Beting Kuala Kapias, Jalan Mambang Awan Lingkungan IV  Kecamatan Teluk Nibung.
Kegiatan ini merupakan konsolidasi guna menguatkan barisan agar aspirasi masyarakat yang berkaitan dengan Kesehatan, Ketenaga kerjaan, BKKBN dapat dengan mudah disampaikan dan diperjuangkan sampai ditingkat Pusat, melalui anggota komisi IX DPR RI fraksi Partai Golkar, Ibu Delia Pratiwi, tentunya ini tidak terlepas dari perhatian Kepala Daerah yang diutus oleh partai Golkar, hal ini akan semakin memudahkan untuk terwujud, Papar Mahyaruddin(SB).

Komentar

News Feed