oleh

Antisipasi Corona, Wakil Ketua DPRD Sumut Periksakan Diri

Inimedan.com-Medan.
Wakil Ketua dan Anggota DPRD Provinsi Sumatera Utara, Rahmansyah Sibarani dan Rahmat Rayyan Nasution memeriksakan kesehatan diri mereka secara sukarela ke RS Columbias Asia Jalan Listrik Medan, Jumat (27/3/2029).
Pemeriksaan kesehatan tersebut dilakukan guna mengetahui diri mereka apakah terjangkit Corona Virus Disease 19 (Covid 19) atau virus Corona.
“Saya Rahmansyah Sibarani bersama pak Rahmat Rayyan Nasution baru saja selesai memeriksakan diri secara sukarela ke Rumah Sakit Columbia Medan. Alhamdulillah hasilnya yakni kesehatan kami baik, mulai dari suhu tubuh,darah hingga paru-paru,” kata Rahmansyah .
Menurut Rahmansyah, berdasarkan keterangan dokter dirinya bersama Rahmat Rayyan Nasution dinyatakan dalam keadaan baik. Rahmansyah mengaku pemeriksaan tersebut menyikapi dan menindaklanjuti hasil kesehatan rekan Anggota DPRD Sumut lainnya yakni Aulia Rizky Agsa , yang dinyatakan positif terjangkit virus Corona.
“Untuk.itu kami mengajak para anggota DPRD Sumatera Utara lainnya agar berani dan mau memeriksakan dirinya. “Supaya kita tahu tingkat kesehatan kita, apakah kita sedang sakit apalagi terjangkit virus Corona yang sekarang ini ditakuti masyarakat,”kata politisi Partai NasDem ini
Sementara itu, Rahmat Rayyan juga mengapresiasi hasil kesehatan pribadinya yang dinyatakan baik . “Saya harapkan himbauan rekan kita Anggota DPRD Sumut, Auli Rizki Aqsa, agar kita patuhi.
“Mari kita bersmaa-sama mengecekkan diri agar kewaswasan dan lingkungan kita dapat terhindar sari covid 19. Ini penting untuk mengetahui dan menjaga katanya. [di].

Komentar

News Feed