oleh

Baru Tiba Langsung Latihan dan Ikat Kontrak 

Inimedan.com-Medan
Meski masih jet lag karena baru datang Amerika, gelandang anyar PSMS Sutanto Tan langsung ikut berlatih bersama pemain PSMS Medan lainnya saat tiba di Medan, Kamis (13/2).
Sutanto yang terakhir gabung dengan PSIM Yogyakarta mengaku tak masalah walau langsung berlatih, bahkan ikut program internal game selama dua kali 45 menit.
“Saya sebenarnya masih jetlag tapi tak ada masalah,” katanya. Sutanto yakin akan bisa memberi kontribusi bagus sebagai gelandang bertahan untuk PSMS Medan.
“Tak ada masalah saya siap bermain dengan PSMS,” ujar Sutanto usai berlatih. Apalagi, kickoff masih lama, Sutanto berjanji akan menampilkan permainan terbaik bersama skuat Tim Ayam Kinantan.
Manajer tim Mulyadi Simatupang sebelum berlatih langsung mengikat Sutanto dengan kontrak.
“Ia pemain yang sudah lama menjadi incaran, maka langsung kami kontrak,” kata Mulyadi.
Sutanto dalam waktu dekat akan diperkenalkan kepada media dan masyarakat berbarengan dengan pemain lain yang akan dikontrak.
Diakui masih ada satu pemain lagi yang ditunggu manajemen yakni Agung Prasetyo untuk diikat kontrak. Tiga pemain lain juga sudah direkomendasikan pelatih. “Tak lama lagi semuanya kita akan perkenalkan kepada media,” ujar Mulyadi.
Pengganti Andreas
Kehadiran Sutanto Tan diharapkan bisa menjadi pengganti sosok pemain beretnis Tionghoa yang terakhir memperkuat PSMS. “Ya, Sutanto bisa gantikan sosok Andreas, kata legenda PSMS Tumsila.
Sekum PSMS Julius Raja mengungkapkan hal senada. “Sudah ada pengganti Andreas,” kata Julius Raja yang akrab disapa Mr King. Ia berharap penggemar semakin antusias menyaksikan Psms nantinya.
“Sutanto termasuk satu pemain yang diincar pelatih juga untuk mengisi lini tengah.”
“Tinggal pelatih saja yang melihat kemampuannya nanti. Kemudian, selain Sutanto, kita juga menunggu kedatangan Agung Prasetyo. Karena Si Agung ini kontraknya abis dengan klub sebelumnya sampai tanggal 15,” kata Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang,(bayu)

Komentar

News Feed