oleh

Bintara Muda Gilas Labura 4-1 Di Piala Menpora U-16

Inimedan.com-Labuhanbatu.

Setelah tumbang pada laga perdananya, Kesebelasan Bintara Muda Rantau Prapat berhasil bangkit pada lanjutan babak penyisihan Group B  di lapangan Sepakbola Rawang Kabupaten Asahan, Kamis (27/6/19), dengan menggilas Labura 4-1.

 Bintara Muda Rantau Prapat tampil dominan sejak awal laga. Perubahan yang dibuat trio pelatih  Bintara Muda Rantau Prapat Dede Irawan Spd yang di juluki Gurdiolanya Labuhanbatu, Erik Silalahi Spd,Muel Spd, dengan menurunkan Alwi sebagai starter membuat lini tengah Bintara Muda Rantau prapat lebih hidup. Beberapa kali umpan terobosannya ke barisan striker membuka celah lini pertahanan lawan.

Hasilnya menit kesembilan, Bintara Muda Rantau prapat sudah unggul lebih dulu lewat tendangan keras Doni dari luar kotak pinalti . Labura sempat memberi perlawanan. Alwi kembali mencatatkan namanya di papan skor empat menit berselang. Pemain labura,  sempat menghidupkan asa lewat golnya menit ke-24.

Namun gol dari Putra menit ke-44 yang disusul gol Saiful di penghujung babak kedua membuat Bintara Muda Rantau prapat menjauh dengan skor 4-1 akhir pertandingan babak kedua usai.
“Sebelumnya Bintara Muda Rantau prapat di laga perdana harus takluk 2-1 melawan Askab Tanjung Balai. hari Sabtu (29/6/19) nanti ,Bintara Muda Rantau Prapat akan melawan Melati Asahan di laga lagi terakhir babak penyisihan Group B, mudah mudahan kami bisa meraih hasil maksimal”.pungkas Dedek Irawan”.
Ditempat yang sama,Sugiarto Spd selaku ketua Bintara Muda Rantau Prapat kepada awak media mengaku puas hasil yang di raih anak didiknya pada laga sore ini,selain meraih kemenangan sugiarto berharap di laga terakhir babak penyisihan melawan Melati Asahan dapat meraih hasil maksimal.”Pungkasnya.”(M.SUKMA)

Komentar

News Feed