oleh

Bobby OZ Serahkan Dan 6 Kukiwon Pada Master Rezeki Karo-Karo 

Inimedan.com-T.Karo.

Bobby Octavianus Zulkarnain SE selaku ketua Pengprov Universal Taekwondo Indonesia Profesional (UTI Pro) Sumatera Utara menyerahkan piagam Dan 6 Kukiwon pada Master Rezeki Karo-Karo disela kegiatan Ujian Kenaikan Tingkat (UKT) yang digelar Pengcab UTI Pro Tanah Karo didesa Kacinambun Siosar, Minggu (23/6) siang.

“Dalam suasana yang penuh suka cita dan penuh keakraban ini, kami selaku perpanjangan tangan PB UTI Pro menyerahkan piagam Dan 6 pada Master Rezeki Karo-Karo.”Kami merasa bangga, senior sekaligus sesepuh di UTI Pro yang kami hormati menyandang predikat Dan 6,”ucap Bobby dihadapan 200 peserta UKT Tanah Karo.

Diungkapkannya lagi, keberhasilan Master Rezeki Karo-Karo meraih piagam ini merupakan satu bentuk keberhasilan dan dukungan penuh dari organisasi. Dimana dengan sumbangsih dan dedikasi yang telah dicurahkan beliau, kini UTI Pro Sumut dapat menjadi salah satu pengprov yang disegani di tanah air. “Sebagai ketua saya salut dan bangga atas hasil capaian yang didapat ini,”pungkas Bobby lagi.

Dikesempatan tersebut, pihaknya  menyampaikan terima kasih dan apresiasi tinggi pada pembina PB UTI Pro, Grand Master Lioe Niam Kiong  yang tidak henti-hentinya memberikan suport untuk memajukan organisasi ini. “Pak Lioe selalu memberikan perhatian, makanya kami selalu ingin membalasnya dengan meraih banyak prestasi untuk atlet baik dikancah nasional maupun internasional,”tandas Bobby.

Sementara Master Rezeki Karo-Karo didampingi sekertaris UTI Pro Sumut Maria P Ginting, Sabem Marlas Saragih, Sabem Putra, Sabem Sri Handayani, Sabem Junilawati, Sabem Anggiat,Sabem Dinasty Ginting dan Sabem Lando menyampaikan harapan dan optimis tinggi bahwa dengan bentuk perhatian PB UTI Pro dan UTI Pro Sumut kedepan akan banyak lahir bibit-bibit atlet taekwondo berkualitas.”Akan banyak prestasi dan kami optimis dengan segala program yang telah dijalani kedepan organisasi akan semakin besar dan berkualitas,”ucap Rezeki Karo-Karo.(di)

 

 

 

Komentar

News Feed