oleh

Bocah 7 Tahun Jadi Korban Tabrak Lari

Inimedan.com-Labuhan.

Aksi tabrak lari terjadi Senin (11/2) di Jalan Marelan I Pasar IV Barat Kelurahan Terjun Medan Marelan, sekira pukul 10.00 WIB. Ucok, bocah berusia 7 tahun merupakan korban dari peristiwa itu.

Akibat tabrak lari tersebut Ucok yang tinggal tidak jauh dari lokasi kejadian mengalami luka memar dan lecet pada punggung dan kaki kanan serta retak pada kepala bagian belakang. Ucok sempat tak sadarkan diri beberapa saat hingga dibawa ke RS.Eshmun di Jalan Marelan Raya.

“Sepeda motor yang menabrak korban dan pengemudinya belum kita ketahui identitasnya karena langsung kabur meninggalkan lokasi usai menabrak korban”, ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu RP. Manullang.

“Semula sebelum terjadi kecelakaan,  sepeda motor yang menabrak korban datang  dari arah Marelan menuju Medan dan sesampainya dilokasi kejadian,  pejalan kaki (korban) yang berada di tepi jalan berjalan hendak menyebrang, diduga pengendara sepeda motor tidak memperhatikan korban sehingga menabrak korban,”ungkap Iptu RP. Manulang.

“Berdasarkan saksi disekitar TKP, yang menabrak korban jenis sepeda motor dan langsung tancap gas usai menabrak korban,”pungkasnya. (TP)

 

 

Komentar

News Feed