oleh

BPND Lab.Batu Baksos Bersama Kodim 0209/LB dan Kec.Rantau Selatan

Inimedan.com-Lab.Batu.

Dalam rangka persiapan Hari Kesiapsiagaan Bencana Nasional Badan Penanggulangan bencana Daerah (BPBD) kabupaten labuhanbatu melaksanakan gotong royong kerja bakti bersama di bantaran sungai Aek tapa kelurahan bakaran batu kecamatan rantau selatan, kegiatan ini untuk mewujudkan program nasional dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu bersih.
Dalam pelaksanaan jumat bersih(26/4/19) kegiatan gotong royong tersebut dengan membersihkan sampah yang ada di bantaran sungai seperti sampah plastik dan membersihkan rumput lalang yang ada di pinggiran sungai Aek Tapa kegiatan di pimpin langsung Kepala Badan BPBD Sopian Hasibuan SE MM bersama personil Kodim 0209/LB dan Kecamatan Rantau Selatan.
“Kami mengadakan kebersihan ini Untuk persiapan Hari Kesiapsiagan Bencana Nasional yang akan di laksanakan pada 3 Mei 2019 di lapangan ika bina , karena ini salah satu program Nasional dan di Peringati secara Nasional ,” kata Sofian.
“Kalau lingkungan kita bersih kita akan merasa nyaman dan sehat, kebersihan itu adalah tanggung jawab bersama, kalau bersih tentu kesehatan kita akan terjaga juga, karena kebersihan sebahagian dari iman,” ucap Sopian kepada wartawan. (M.SUKMA)

 

Komentar

News Feed