oleh

BPPRD Batu Bara Tindak Tegas Pengusaha yang Tidak Bayar Pajak

inimedan.com Batu Bara
Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kab. Batu Bata tidak tegas bagi Pengusha-Pengusaha yang tidak bayar Pajak dengan cara jemput bola untuk mendatangi Pengusaha dan memintanya untuk membayar Pajak pada Senin Kemarin 11 Oktober 2021.
Berdasarkan informasih dihimpun, Selasa (12/10/21), Kepala BPPRD Kab. Batu Bara Rijali, S.Pd, yang didampingi oleh Kasi Datun Kejaksaan Negeri Kab. Batu Bara Doni Harahap, dan Kasat Pol PP Kab. Batu Bara Abdul Rahman Hadi, melakukan tagih tunggakan pajak secara paksa kepada Pengusaha yang membandel tidak bayar pajak di sala satu Caffe yang ada di seputaran Perkotaan Indra Pura, Kec. Air Putih, Kab. Batu Bara.
“Kita hari ini bersama pihak Kejaksaan Negeri Kab. Batu Bara melakukan tagih paksa kepada pengusaha yang membandel tidak mau bayar pajak, atau yang telah menunggak mulai dari Januari sampai dengan September 2021 ini”, jelas Kepala BPPRD Kab. Batu Bara Rijali, S.Pd kepada para awak media.
Lanjut Rijali, “alhamdulillah hari ini sang Pengusaha mau membayar tunggakkan pajaknya dengan cara mencicil”, terangnya.
Tidak sampai disitu, pihak BPPRD Kab. Batu Bara yang didampingi oleh pihak Kejaksaan Negeri itu juga menjelaskan, bahwa pihaknya bersama pihak Pengusaha tersebut juga telah membuat nota kesepakatan untuk bersedia membayar pajak dengan cara mencicil tersebut.
“Disini juga saya hibaukan bahwa wajib pajak itu bukan hanya untuk Pemerintah Daerah akan tetapi untuk masyarakat itu senditlri, intinya siapapun yang pelaku usaha yang memiliki kewajiban untuk membayar pajak mohonlah untuk segera membayar pajak ataupun lelaporan secara berkala, karena ini merupakan pembangunan dari Pemerintah Kabupaten Batu Bara itu sendiri”, ujar Rijali mengakhirj. *RI#

Komentar

News Feed