oleh

Bread Talk Buka Outlet di Suzuya Mall Tanjung Morawa

Inimedan.com-Deliserdang
BreadTalk Indonesia memberikan harga spesial untuk semua roti yang disajikan. Lebih dari 30 varian roti favorit, termasuk roti andalan dari BreadTalk yang juga Signature Products dari BreadTalk yaitu Fire Flosss, C’s Flosss dan lain-lain
Saat ini breadtalk memiliki lebih dari 204 outle yang terdapat di seluruh indonesia. seiring berjalannya waktu, breadtalk di indonesia terus berusaha meningkatkan kualitas produk serta perlayanannya.
Lalu kedua jenis roti dan lainnya, dapat dibawa pulang dengan mengeluarkan uang Rp.7.500, dengan minimum pembelian 8 item (bisa mix untuk produk roti dan sliced cakes).
“Hal ini bertujuan untuk menginformasikan kepada masyarakat sekitar terkait pembukaan outlet di daerah Suzuya Mall tanjung morawa tersebut ,ujar Ms Tessa Adriani, Brand Manager BreadTalk Indonesia saat diwawancain.
“Tak hanya roti, para pencinta cakes juga bisa mendapatkan harga spesial untuk semua Sliced Cake yang disajikan seperti Tiramisu, Black Forest dan lainnya. Harga yang ditawarkan untuk semua varian slice cake ini mulai dari Rp 16.000.
Promo tersebut berlaku dari tanggal 27-29 Januari 2020 khusus di outlet BreadTalk Suzuya Mall Tanjung Morawa yang berlokasih di jalan medan-lubuk pakam dusun IV, Kabutapen Deli serdang, Sumatera Utara.”tutupnya.(bayu)

Komentar

News Feed