oleh

Bupati Batu Bara Tanam Mangrove

inimedan.com Batu Bara.
Teks  foto :  Bupati Batu Bara saat lakukan penanaman pohon Mangrove dalam acara memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, Rabu (16/6/2021), (RI).
Bupati Kab. Batu Bara Ir. H. Zahir.,M. AP,  memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia dengan cara menanam pohon Mangrove (Bakau) di Pesisir Pantai Sejarah, Kec. Lima Puluh Pesisir, pada Rabu (16/6), sekira pukul 09.30 WIB.
informasi di himpun media ini, diketahui lebih kurang sebanyak 2.000± pohon Mangrove (bakau) yang di tanam oleh pihak Pemerintahan Kab. Batu Bara yang bekerjasama dengan Perusahaan-Perusahaan yang ada di Batu Bara.
“yang pertama pemerintahan Kab. Batu Bara mengucapkan selamat memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia tahun 2021, dan kita mulai Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini dengan menanam bakau di Pantai Sejarah, Pantai yang memiliki sejarah dimana disinilah awal mulanya Jepang itu masuk ke Sumatera Utara”, terang Bupati Batu Bara.
Dijelaskan Zahir, bahwa Pemerintahan Kab. Batu Bara saat ini sangat mengutuk keras atas oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab yang diduga telah banyak memperjual belikan lahan magrove tepi pantai kepada warga, sehingga tidak sedikit kini kawasan pinggiran pantai dari area mangrove yang telah menyempit akibat dari banyaknya pemukinman yang ada di daerah tersebut.*RI#

Komentar

News Feed