oleh

Bupati Berharap Covid-19 Bisa Segera Berakhir

Inimedan.com-Langkat
     Bupati Langkat,  Terbit Rencana,  PA (Cana) berharap,  virus Corona Covid-19 bisa segera berakhir.  Harapan itu disampaikan saat shalat ied di Masjid Jami’Ar Rohmah,  Desa Raja Tengah,  Kuala, Jumat (31/7) yang lalu.
Shalat Ied : Bupati Langkat Terbit Rencana PA, saat sholat Idul Adha di Masjid Jamik Ar-Rohmah Dusun ll Kampung Baru, Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Langkat, Jum’at (31/7/2020).
     Ya,  Bupati Langkat Terbit Rencana PA mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1441 H dan mengajak mengajak seluruh masyarakat Langkat melalui mometum Idul Adha 1441 H, untuk berdoa kepada Allah SWT, agar bangsa Indonesia mampu melewati ujian wabah COVID-19.
      Dia juga berharap, perayaan Idul Adha tahun ini menjadikan masyarakat Langkat, masyarakat yang  mencintai dan mentaati  Allah di atas segalanya.
     Ya,  seperti yang dicontohkan Nabi Ibrahim AS. Hal ini dikatakan Cana dalam pidatonya Sebelum menunaikan sholat Idul Adha 1441 H bersama masyarakat.
     ” Semoga dengan ketaatan itu, hidup dan mati kita memperoleh kemuliaan,” ujarnya.
     Lebih lanjut dikatakannya, hari tasyrik 10, 11, 12 dan 13 Dzulhijjah, diisyaratkan bagi muslim yang berkemampuan untuk melaksanakan penyembelihan hewan Qurban.
     ” Jadi, bagi yang tahun ini menjadi peserta qurban, semoga diberikan keberkahan atas harta yang dikeluarkan.  Sedangkan bagi yang belum, semoga tahun depan diberikan kelapangan rezeki, untuk berqurban,” ujarnya.
Penulis : Budi

Komentar

News Feed