oleh

Bupati Taput Dukung Perayaan Natal Simanjuntak se Wilayah Silindung

Ket. Gambar: Panitia Natal Simanjuntak saat beraudiensi diterima Bupati Taput Nikson Nababan

inimedan. com-Tarutung.
Bupati Tapanuli Utara Drs Nikson Nababan MSi, menyambut baik/ mendukung  perayaan Natal Simanjuntak Sitolu Sada Ina Boru Bere ( PSSSI-BB) se Wilayah Silindung yang akan dilaksanakan tanggal 11 Desember 2022 mendatang.

Dukungan itu disampaikan Nikson kepada pengurus PSSSI- BB Cabang Silindung ( Tarutung, Sipoholon, Siatas Barita) yang beraudensi di Sopo Rakyat Rumah Dinas Bupati, Rabu (30/11).
Bupati Nikson Nababan berharap agar perayaan Natal marga Simanjuntak berjalan baik, dengan kebersamaan semua pengurus. Kepada Kadis Sosial Taput Bahal Simanjuntak yang hadir pada pertemuan itu, bupati minta supaya ikut serta mengkordinir marga Simanjuntak Sitolu Sada Ina yang ada di SKPD Pemkab Taput.

Sejak pandemi Covid-19, perayaan Natal marga-marga tiga tahun terakhir terpaksa ditiadakan. Baru tahun 2022 setelah situasi mulai terkendali, perayaan natal bisa terlaksana.

Panitia perayaan Natal PSSSI- BB Cabang Silindung yang ikut beraudiensi sekaligus mengundang bupati Taput, di antaranya Robin Simanjuntak, Pandapotan Simanjuntak, Herwin Simanjuntak M.Com, Jamin Simanjuntak, Jansen Simanjuntak, Basa Simanjuntak, B. Saragi, Rein Simanjuntak, Togi Simanjuntak, Jessi Simanjuntak dan lainnya.

Perayaan Natal PSSSI BB dilaksanakan di Gedung Serbaguna Tarutung, melibatkan 23 sektor yang ada di wilayah Silindung. *le#

 

Komentar

News Feed