oleh

Bupati Terbit Rencana,PA Terima Audensi Pengurus Baru PWI Langkat

Inimedan.com – Langkat
     Bupati Langkat Terbit Rencana, PA(Cana) menerima audensi pengurus baru PWI Kabupaten Langkat masa bakti 2020- 2023 dengan ramah dan akrab, walaupun masih dalam suasana pandemi Covid-19, di rumah pribadinya, di Desa Raja Tengah, Kecamatan Kuala, Kamis(7/1).
    Dalam kegiatan itu, Terbit Rencana didampingi oleh Sekda, dr.H.Indra Salahuddin,MKes,MM, Kepala Inspektorat H.Amril, Kadiskominfo H.Sahmadi,S.Sos,MSP serta staf ahli Bupati Sedar Sembiring,SH dan. M.Sahrul.S.Sos.
     “ Yah, pertama-tama saya minta maaf karena tidak menerima para pengurus PWI di kantor atau di rumah dinas Bupati. Terus terang saya juga kurang sehat ini, tapi tetap semangat untuk menyambut para pengurus PWI yang sudah saya anggap sebagai saudara dan sahabat saya,” ujar Cana dal sambutannya.
     Lebih lanjut, Cana pun mengucapkan selamat kepada para pengurus yang sudah diberi amanah untuk memimpin dan mengurusi PWI Kabupaten Langkat masa bakti 2020-2023. Untuk itu, dia pun berharap agar kerjasama yang baik bisa terus dijalin dan ditingkatkan.
     ” Yah, selama ini kan hubungan kerjasama dan kemitraan yang baik sudah dijalin antara PWI Langkat dengan jajaran Pemkab Langkat. Untuk itu, kita tentu berharap agar kerjasama yang baik itu bisa terus dijalin dan ditingkatkan. Mengenai kritik dan saran, silahkan saja disampaikan, tapi sampaikanlah dengan cara-cara yang santun dan beretika,” ujarnya.
     Ya, sebab dengan kritik, sambungnya, kita menjadi tahu apa yang menjadi kelemahan dan kekurangan kita. Dengan demikian, bisa dicarikan segera solusi dan jalan keluarnya.
      “ Ya, sebab kita ini kan manusia biasa yang tidak luput dari kesalahan dan kekurangan,” ujarnya.
     Sementara itu, Ketua terpilih PWI Kabupaten Langkat, M.Darwis Sinulingga dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan istimewa itu. Lebih lanjut dia pun memperkenalkan satu persatu pengurus baru PWI Kabupaten Langkat dan mendoakan agar Cana tetap fit dan sehat, sehingga bisa menjalankan tugasnya dengan baik.
     Selanjutnya, dia pun menegaskan siap untuk bekerjasama dan mendukung visi misi serta semua program yang dicanangkan Cana bersama pasangannya,
H.Syah Affandin(Ondim).
     ” Yang utama, kami siap untuk memback-up Bupati dan seluruh jajaran Pemkab Langkat dari berita- berita yang berbau fitnah dan siap untuk mendorong semua wartawan yang berugas
di Langkat agar bersikap profesional dengan menghormati Kode Etik Jurnalistik dan berkompeten,”ujarnya.
     Yang menarik, acara temu ramah itu pun berlanjut dengan diskusi dan tanya jawab, membahas berbagai macam persoalan dan perkembangan terkini yang terjadi di Kabupaten Langkat.
     Di akhir acara, Ketua PWI Langkat, M. Darwis Sinulingga pun berkenan menyerahkan ulos kepada Bupati Langkat sebagai cendramata. Setelah itu, Bupati pun mengajak para pengurus PWI Langkat untuk foto bersama.  (BD/Jarik)

Komentar

News Feed