oleh

Camat Rantau Selatan Silaturahmi Bersama Lurah Bakaranbatu ke Warga

Inimedan.com-Labuhanbatu.

Camat Rantau Selatan Marsono SE  mengajak Lurah Bakaran Batu Amat Ali Nasution untuk melakukan kunjungan ke warga Jalan Perisai Kampung Kaplingan Sipirok Kelurahan Bakaran Batu, Senin (18/6/19) .

Menurut dia, hal itu merupakan bentuk kepedulian pemerintah Kecamatan Rantau Selatan  ke warga agar program yang telah dicanangkan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT, terus melaksanakan Jumat bersih di kecamatan Rantau Selatan,karena tugas pemerintah melayani masyarakat terang Marsono.”

“Setelah melakukan sentuhan hati ke warga Kampung Kaplingan Sipirok Kelurahan Bakaran Batu camat bersama Lurah Bakaran Batu menindak lanjuti keluhan warga Kampung Kaplingan Sipirok. Saya mendapat masukan tentang wilayah ini dari Lurah Bakaran Batu . Kedepannya tanggapan warga akan terpenuhi. Misalnya tentang kebersihan dan penataan lingkungan lorong serta mengantisipasi terjadinya banjir,”jelasnya.
Selain itu, Amat Ali Nasution menambahkan, ada warga yang datang ke kantor bersilaturahmi dan memberi tahu kalau Kampung Kaplingan Sipirok kalau hujan datang air sering tergenang dan jalan licin.

Selanjutnya, Ali selaku Lurah bersama camat Marsono akan membantu masyarakat Kampung Kaplingan Sipirok akan membangun jalan dengan membangun rapat beton dan akan melaksanakan gotong royong bersama warga serta di dukung dengan Organisasi kepemudaan OKP Pemuda Pancasila Kecamatan Rantau Selatan.”pungkas Ali.”

Ditempat yang sama,Ana warga kampung kaplingan Sipirok kelurahan bakaran batu memberi Apresiasi kepada pemerintah kabupaten labuhanbatu di kepemimpinan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang peduli keluhan  masyarakat nya,”tuturnya. (M.SUKMA)

 

 

Komentar

News Feed