oleh

Cekcok Mulut dengan Mantan Istri, Surya Membakar Rumah

Inimedan.com-Hamparan Perak.

Diduga niat untuk minta rujuk kembali tak direspon, membuat Surya Dharma (40) menjadi gelap mata hingga nekat membakar rumah yang dihuni oleh mantan istrinya, Heny Syah Yusnita (38) bersama anak-anaknya. Kamis,(3/1/2019)

Mujur,  api hanya sempat membakar kursi/sofa dan gorden jendela ruang tamu , karena keburu diketahui oleh mantan istrinya (Heny Syah Yusnita) dan anak mereka yang menjerit histeris hingga mengundang perhatian warga/tetangga yang ramai berdatangan dan membantu memadakan api.

Kapolsek Hamparan Perak, Kompol Azuar melalui kanitres, Iptu T Tarigan saat dikonfirmasi wartawan ini membenarkan peristiwa tersebut, “Surya Dharma  (mantan suaminya-red) menyelinap masuk rumah mantan istrinya, dan  membakar kursi serta gorden  jendelah ruang tamu korban, beruntung api tidak sempat membesar karena teriakam korban didengar warga yang langsung datang memadamkan api”, ucap Iptu T Tarigan.

Jelasnya, mereka sudah pisah (cerai), sedangkan tempat tinggal mereka tidak saling berjauhan,

Surya Dharma tinggal di Dusun V Gang Amal Desa Klumpang Kampung dan Henny Syah Yusnita tinggal di Dusun V Gang Amal Dusun Klumpang Kampung. Ungkapnya.

“Awalnya kita mendapatkan laporan melalui Bhabinkamtibmas Dusun Klumpang Kampung, pada Rabu (2/1/2019) pukul 19.15 wib, kita duga mantan suaminya sebelumnya  minta rujuk namun tak direspon hingga berujung pada adanya  keributan rumah tangga hingga suami nekat membakar rumah”, jelasnya.

Pada saat itu pelaku langsung  melarikan diri dan dalam hal ini Petugas Bhabin menyarankan kepada  korban, Henni Syah Yusnita untuk  membuat laporan ke Polsek Hamparan Perak. Pungkasnya. (TP)

 

 

Komentar

News Feed