oleh

Diancam Tikam, Sepeda Motor Penarik Ojek Dirampok

Inimedan.com-Labuhan.

Nasib apes dialami oleh  M.Yunus (26) warga Jalan M. Basir Lingkungan 7 Kelurahan Renggas Pulau, Medan Marelan. Pasalnya sepeda motor miliknya Yama Matic M3-125 BK2105AD dirampok penumpangnya dikawasan Sei Mati Medan Labuhan, Selasa (16/7).

Kamis (18/7) sore kemarin, penarik Ojek yang biasa mangkal di Pasar 5 Marelan itu melaporkan kejadi apes yang dialaminya ke Mapolsek Medan Labuhan

“Aku biasanya mangkal dipasar 5 Marelan, ketika aku pulang mengantar sewa, tiba-tiba aku distopnya (pelaku), dan minta diantarkan ke Sei Mati Medan Labuhan”, ucap korban saat menyambagi polsek medan labuhan untuk membuat laporan polisi.

Katanya, saat melewati terowongan aku dimintanya belok ke kanan dan setibanya dijalan yang banyak pohon-pohon pisang dan banyak tumpukan sampah aku diminta belok ke kiri, tak curiga aku belok aja dan tiba-tiba aku disuruhnya berhenti.

Perutku langsung ditempelnya pakai pisau, ‘turun kau, atau aku tikam kau’ , ucap korban menirukan ancaman pelaku.

“Disana sudah ada satu orang temannya yang menunggu karena situasi disana sepi tak ada kenderaan yang melintas aku tak berani melawan dan dia (pelaku) bersama temanya langsung tancap gas dengan memutar balik kearah jalan kami tadi”, jelasnya.

Terpisah, Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan, Iptu Bonar Pohan mengatakan korban masih dimintai keterangan, “benar tadi ada yang melapor tapi masih dimintai keterangan,” ucap Bonar Pohan. (Top)

News Feed