oleh

Digilas Truk, Kepala Pelajar SMU Remuk

Inimedan.com-Labuhan.

Windy Laura (18) warga Jalan Pasar 2 Barat Gang Rezeki  Kelurahan Terjun Kecamatan Medan Marelan, tewas dengan kondisi kepala pecah dan dada remuk setelah digilas ban truk BK 9390 XB.

Sebelum kejadian korban  Rabu (9/1/2019) pukul 21.30 wib yang masih pelajar SMU itu, dengan mengenderai sepeda motornya jenis matic BK 3738 AHS melintas di TKP tepatnya di Jalan Veteran pasar 4 Dusun 5 Desa Helvetia Dekat Kantor Camat Labuhan Deli,

Sebelum terjadi laka lantas truck BK 9390 XB yang dikemudikan Heriadi (56) warga Jalan Kapten Sumarsono Kelurahan Helvetia  Medan Sunggal, datang dari arah Medan menuju arah Marelan, sesampainya dilokasi kejadian  sepeda motor korban berusaha mendahului truck dari sebelah kiri, namun korban tidak memperhatikan didepannya ada sepeda motor lainnya (tidak  diketahui nomor Polisinya). Ucap Kanit Lantas Polsek Medan Labuhan Iptu Manulang saat dikonfirmasi wartawan ini, Kamis (10/1/2019).

“Saat hendak mendahului truk dari sebelah kiri, tiba-tiba korban mengerem mendadak karena didepannya ada sepeda motor lainnya yang berbelok kekiri, hingga sepeda motor korban oleng dan terjatuh hingga korban terjatuh kesebalah kanan tepat dibawah kolong truck hingga terlindas oleh ban belakang sebelah kiri”, ujar Iptu Manulang.

Korban langsung tewas dilokasi, selanjutnya jenazah korban di bawa ke RS. Dr Pirngadi Medan untuk keperluan visum, sedangkan pengemudi truk dan kenderaan trum dan sepeda motor korban sudah kita amankan. Pungkasnya. (TP)

 

 

Komentar

News Feed