oleh

Dinkes T. Tinggi-RS.Hasan Sadikin Bandung MOU Screening Hipotiroid

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Dinas Kesehatan Tebing Tinggi lakukan MoU dengan Rumah Sakit Hasan Sadikin Bandung dalam dibidang skrening hipotiroid conggenital yang merupakan salah satu program Kemenkes RI.

Penanda tanganan kerja sama dilakukan Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK dengan Agus Suramto bagian Kemitraan RS.Hasan Sadikin Bandung Kamis (24/5) di RS.Hasan Sadikin Bandung.

Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK didampingi Direktur RSUD.Dr.H.Kumpulan Pane dr.Johly D.Boelian dan Kabid Penmas Dinkes Sudarman via email menyampaikan kepada Antara, kerja sama ini merupakan salah satu bentuk dukungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi atas Program Kemenkes RI

Dinkes Tebing Tinggi bersama unit pelayanan teknis RSKP dan Puskesmas terus berupaya melaksanakan program pembangunan dibidang kesehatan baik itu program dari Kementrian Kesehatan, maupun Provinsi, dan ini sesuai dengan arahan yang disampaikan Walikota Tebing Tinggi H.Umar Zunaidi Hasibuan.

Disampaikan dr.H.Nanang Walikota Tebing Tinggi senantiasa tetap care dalam penanganan masalah kesehatan, dan kami bersama UPT berupaya maksimal untuk mengaktualisasikannya dilapangan, dan harapan kami tentunya tidak bisa berjalan sendiri sangat perlu dukungan dari Instansi atau lembaga lainnya.

Kami berharap pula dukungan dari pihak DPRD Tebing Tinggi untuk mensukseskan program pelayanan kesehatan, karena memang masih banyak yang harus dilakukan, dan kami berupaya melakukan kerjasama dengan Rumah Sakit yang ada di Indonesia, bila memang dibutuhkan, ujarnya via email. (NUR)

Komentar

News Feed