oleh

Diseruduk Sepeda Motor, Kepala Pelajar SD Robek

Inimedan.com-Hamparan Perak.

Naas dialami oleh DA (7), pelajar yang masih duduk dikelas 1 SD warga Lorong Pertanian Dusun XX Kecamatan Hamparan Perak, pasalnya ketika korban hendak menyeberang jalan di Lorong Pertanian Dusun XX Jalan Blok Gading Desa Klambir 5 Kebun Kecamatan Hamparan Perak ditabrak sepeda motor

Jenis Vario 125, dengan nomor Polisi BK 4408 AGE warna putih yang dikenderai Agung Prananda (20). Selasa  (5/2/2019).

Alhasil, korban mengalami luka pada bagian kepala dan mengenai pelipis mata sebelah kanan yang luka robek dan telinga sebelah kanan mengeluarkan darah hingga korban  dirujuk ke Rumah Sakit Royal Prima Medan agar mendaapt penanganan medis (Opname).

“Peristiwa tersebut terjadi, pada Senin (4/2/219)  sekira pukul 16.00 wib, semula sebelum terjadi kecelakaan sepeda motor Vario 125, BK 4408 AGE datang dari arah Tanjung Gusta menuju Hamparan Perak (dari Selatan menuju Utara), pada saat sepeda motor melintas di lokasi kejadian, tiba tiba menabrak pejalan kaki yang sedang menyebrang jalan”, ucap Kanit Lantas Polsek Hamparan Perak Iptu Marno Purba kepada wartawan.

Ucapnya lebih lanjut, pada saat kejadian cuaca dilokasi  turun hujan dan pengendara sepeda motor tidak bisa menghindar dari tabrakan tersebut, hingga pengedara sepeda motor terjatuh ke pinggir jalan dan mengalami luka di tangan kanan dan kaki sebelah kanan dan mendapat perawatan diklinik terdekat. Ungkap Marno Purba. (TP)

 

 

Komentar

News Feed