oleh

DPD KNPI Tebing Tinggi Bagi-bagi 1.000 Masker

Tebing Tinggi inimedan.com
Guna kepedulian untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 di kota Tebing Tinggi, Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia ( DPD KNPI ) Kota Tebing Tinggi membagikan masker kepada warga masyarakat sebanyak 1.000 Pcs.
Kegiatan bagi masker di laksanakan pada Jumat (22/01) yang di mulia sekira pukul.15.00 Wib, di pusatkan di bundaran Mandiri Lapangan Merdeka dan di lanjutkan di Simpang Dolok
Dengan sasaran kepada setiap pengguna jalan yang tidak memakai masker, baik pejalan kaki, pengendara roda 2 , 3 dan roda 4 yang melintas di kegiatan
Pantauan wartawan, tampak terlihat berkisar 20 orang lebih kader organisasi kepemudaan yang terdiri dari Satma PP, GM KB FKPPI, IPNU dan Pemuda Muhammadyah yang tergabung dalam kegiatan bagi masker tersebut dilaksanakan KNPI Kota Tebing Tinggi.
Kepada Wartawan Ketua DPD KNPI Tebing Tinggi Yusuf Liandar Ginting mengatakan ” 1.000 masker ini merupakan sumbangan dari DPW KNPI Sumut, untuk di bagikan kepada warga masyarakat di kota Tebing Tinggi ” Ucap nya di lokasi yang di dampingi Sekretaris nya.
” dengan tujuan bentuk kepedulian dan mengajak masyarakat kota Tebing Tinggi untuk bersama sama dalam mencegah penyebaran Virus Covid-19 ” Tambah nya.
Selanjut nya Yusuf Ginting juga menyampaikan pesan kepada masyarakat agar kita semua selalu taat, mematuhi serta melaksanakan Protokoler Kesehatan.
” Untuk kita semua dan kepada Masyarakat  agar selalu mematuhi protokoler kesehatan apa bila kita sedang melakukan aktifitas diluar dengan cara memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan ” Tutup Yusuf
Penulis : Hari Indra Jaya S, SE

Komentar

News Feed