oleh

DPRD Medan Dorong Dinas PU Percepat Pengerjaan Infrastruktur

Inimedan.com-Medan.

Ketua Komisi D DPRD Medan, Abdul Rani mendorong agar Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Medan memaksimalkan percepatan pengerjaan fisik infrastruktur di kota Medan Tahun Anggaran 2019. Sehingga pengerjaan proyek tepat waktu dan terhindar dari Sisa Lebih Pembiayaan Anggaran (Silpa).

“Kita harap, tahun ini tender dapat lebih cepat dan pekerjaan maksimal. Lalu, pelaksanaan P-APBD 2019 dapat lebih awal,” ungkap Rani menyimpulkan hasil pertemuan saat melakukan kunjungan kerja ke Dinas PU Kota Medan, Senin (1/4).

Sekretaris Komisi D DPRD Medan, Ilhamsyah meminta, Dinas PU Kota Medan ditekankan agar pengerjaan proyek dilakukan maksimal. Begitu juga dengan pengawasan proyek supaya benar benar dilakukan. Dengan pengawasan maksimal, diharapkan dapat menghasilkan kualitas proyek yang baik.

“Kalau ada pemborong yang nakal, berikan sanksi yang tegas sesuai ketentuan. Kita tidak mau Kadis PU diinterpensi oleh pihak manapun sepanjang kinerjanya sudah baik,” tambah Ilhamsyah.

Sementara Kadis PU Kota Medan, Isya Ansyahri berjanji akan bekerja maksimal dan tetap butuh masukan dan kritikan dewan. Masukan tersebut akan ditindaklanjuti dan dilakukan perbaikan secepatnya. (di)

 

Komentar

News Feed