oleh

Dua Jukir Liar Lemas Digiring Polisi

Inimedan.com Batu Bara.
Teks  foto;  Dua pereman yang berhasil di amankan Polsek Lima Puluh, Kab. Batu Bara, Senin (14/6/2021), (RI).
Dua Premanisme Juru parkir (Jukir) liar yang diduga sering melakukan aksinya terhadap warga yang berkunjung di daerah Wisata di depan gerbang pintu masuk Pantai Sejarah, Dusun I, Desa Perupuk, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara, Senin (14/6), telah diamankan pihak Polsek Lima Puluh pada Minggu Sore (13/6), sekira pukul 17.00 WIB.
Informasi dihimpun media ini, baru-baru ini pihak Polres Batu Bara yang berhasil mengamankan 104 orang peremanisme yang ada di wilayah hukumnya itu, kini pihak Polsek Lima Puluh juga berhasil mengamankan 2 (Dua) orang Premanisme yang juga merupakan Jukir liar yang diduga telah melakukan penganiyayaan terhadap sala seorang warga  berdasarkan laporan:  LP/B/VI /2021/SPKT/POLSEK LIMA PULUH/POLRES BATU BARA/POLDA SUMATERA UTARA tertanggal 07 Juni 2021, yang mana diduga telah melakukan penganiayaan secara bersama-sama sesuai dengan pasal 170 dan subs Pasal 351 KUHPidana.
Penangkapan terhadap 2 (Dua) orang Premanisme dan juga Jukir liar yang diduga telah melakukan penganiyayan ini yaitu Zaifa Amsal Tambunan (19), dan M.Syah Amnur (30) yang merupakan warga dusun I, Desa Perupuk, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara, lemas takberdaya saat digiring pihak petugas Polsek Lima Puluh saat itu.
“ya betul saat ini kita telah mengamankan 2 (dua) orang premanisme”, terang Kapolsek Lima puluh AKP. Rusdi.,SH, saat di komfirmasi media ini.
Ironisnya, pada saat akan diamankan, kedua tersangka sedang asyik melakukan aksinya yaitu kutipan Parkir Liar di depan pintu masuk Wisata Pantai Sejarah, Dusun I, Desa Perupuk, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara, dan petugaspun berhasil  menyita sejumlah uang dari tangan kedua tersangka.
“kita tidak bisa mentolerir terhadap tindak kejahatan yang dilakukan premanisme yang semangkin meresahkan masyarakat. Apalagi dengan adanya intruksi dari atasan untuk memberantas premanisme, kita pasti siap melaksanakannya,” pungkas Kapolsek Lima puluh mengakhiri. *RI#

Komentar

News Feed