oleh

Dua Wanita Berboncengan Tewas Ditabrak Mobil Rush

inimedan.com Batu Bara

Dua wanita pengendara sepeda motor Vario BK6001 tewas ditempat, usai ditabrak Mobil Rush BK1909 WY yang dikemudikan Bambang Noprizal penduduk Girila Blok-9 Desa Bahsorma Kecamatan Siantar Sitalasari Pematang Siantar, Senin (18/10) di Desa Petatal Kecamatan Datuk Datar, Kabupaten Batu Bara.

Infomasi dihimpun Media ini, lakalantas tersebut terjadi sekira pukul 12.00 WIB, senin (18/10/21), naas bagi pengendara Vario yaitu Nur Ainun (24), Warga Dusun 3, Desa Bandar Siantar, Kec. Gunung Malela, Kab. Simalungun, dan temannya yaitu Leni Sartika (35), warga Dusun 7, Desa Petatal, Kec. Datuk Tanah Datar, Kab. Batu Bara, yang harus tewas ditempat karena ditabrak oleh pengendara mobil Rush tersebut.

“mobil Rush datang dari arah Sei Bajangkar menuju Lima Puluh, sesampainya di TKP mobil Rush tersebut menabrak dua orang pengendara sepeda motor Vario yang berboncengan dan terus menabrak mobil Sigra yang terparkir di tepi jalan, dan kemudian mobil Rush masih juga menabrak mobil LGX yang juga terparkir di belakang mobil Sigra tersebut. Akibat dari lakalantas itu, dua wanita pengendara Vario tewas seketika di TKP, namun bagi pengendara mobil Rush itu tidak mengalami luka yang begitu mengkhawatirkan”, jelas Kanit Laka Polres Batu Bara Ipda Wahidin.

Dari kejadian tersebut, seluruh kendaran telah diamankan oleh Satlantas Polres Batu Bara untuk dijadikan bukti. Dan bagi dua wanita yang naas mengendarai sepeda motor Vario kini diketahui telah dibawah oleh pihak keluarga dirumah duka. *RI#

 

 

 

Komentar

News Feed