oleh

Ecer Sabu-sabu, Bimbi Diciduk Polisi.

Inimedan.com-Belawan.

Bimbi alias Dedek (31) yang disebut-sebut berpropesi sebagai pengecer sabu-sabu di kawasan Lingkungan 19 Kelurahan Pekan Labuhan, Kecamatan Medan Labuhan, Kamis, (6/9) ditangkap satuan narkoba Polres Pelabuhan Belawan.

Informasi yang berhasil diperoleh wartawan ini, bahwa saat petugas hendak melakukan penangkapan, sempat terjadi aksi kejar yang mendapat perhatian warga disekitar lokasi, namun tak berselang lama akhirnya Bimbi berhasil ditangkap polisi berikut barang bukti sejumlah sabu dan bong alat pengisap sabu.

Lalu, tersangka digiring kerumahnya oleh petugas untuk melakukan pengeledahan untuk mencari barang bukti lainnya, namun disebutkan petugas tidak menemukan barang bukti narkoka yang dimaksud, diduga pengedar sabu ini menyimpan barang dagangan haramnya diluar rumahnya.

Akhirnya setelah lebih kurang satu jam petugas mengacak rumah tersangka, lalu pengedar sabu ini yang disebut-sebut sudah menjadi target operasi Satnarkoba diboyong petugas ke Mapolres Pelabuhan Belawan, guna dilakukan penyidikan lebih lanjut.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Belawan, AKP Edi Safari saat dikonfirmasi melalui pesan Whatsapp yang dikirim ke ponselnya membenarkan pihaknya ada meringkus tersangka, “benar tapi masih mau kita lakukan pengembangan dulu, sabar dulu ya”, ucapnya. (TP)

 

 

 

 

Komentar

News Feed