oleh

Erry Nuradi Kunjungi Tokoh Tionghoa

Inimedan.com
Mengisi kegiatan pada libur tahun baru Imlek 2568, Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi mengunjungi tokoh-tokoh Tionghoa pada perayaan Tahun Baru Imlek. Satu persatu Erry mendatangi rumag tokoh Tionghoa antara lain Supandi Kusuma,Indra Wahidin, Djosianto Law,dr.Sofyan Tan pada Sabtu,Minggu (28,29/1).
Kunjungan Imlek diawali Sabtu, (28/1), Gubernur menghadiri perayaan Imlek bersama tokoh Tionghoa Supandi Kusuma di Gedung Wushu. Pada sore hari dan malam , Gubsu mengunjungi kediman keluarga Indra Wahidin di Komplek Taman Setia Budi Indah Medan dilanjutan ke kediaman Djosianto Law, Jalan Diponegoro Nomor 28 Medan .Kemudian, hadir pada perayaan Imlek digelar anggota DPR RI Komisi X dr Sofyan Tan, Minggu (29/1) di Yayasan Perguruan Iskandar Muda dan Open House di kediaman Gunawan Tio Jalan Tjut Nyak Dien, Medan.
Pada perayaan Imlek di Yayasan Perguruan Iskandar Muda tersebut, hadir juga Walikota Medan Dzulmi Eldin, Bupati Serdang Bedagai Soekirman, sejumlah anggota Dewan Kota Medan.
Gubernur mengajak warga Tionghoa dan masyarakat Sumut hidup berdampingan secara harmonis dan rukun dalam keberagaman.”Mari kita bersatu, saling menghargai dan menghormati, mengedepankan toleransi dan kerukunan untuk Sumut yang rukun, damai dan sejahtera.
Semoga tahun ini kita semua dianugerahi kesehatan dan rezeki,” kata Erry. Semoga di tahun shio Ayam Api kita selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan sehingga apa yang kita cita-citakan akan tercapai. “Mari kita bergandengan tangan dalam mewujudkan Sumut Paten”, ajak Gubsu.[im-01]

Komentar

News Feed