oleh

Festival Sepakbola U-12 akan Digelar di Labuhanbatu

Inimedan.com-Labuhanbatu.

Festival  sepakbola U-12 Talenta Cup  memperebutkan Trophy Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT akan di digelar di lapangan Posis Sigambal Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Kegiatan yang diselenggarakan dalam rangkaian memperingati Hut Talenta Soccer ke 12 ini di dukung penuh pengurus Talenta dan Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT.

Festival sepak bola U -12 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu akan di gelar 23  Maret 2019 di Lapangan Posis Jalan Kancil Kecamatan Rantau Selatan. Hal ini  di sampaikan Rinto Edwin Ritonga saat beraudensi dengan Plt Bupati Labuhan batu H. Andi Suhaimi ST, MT di ruang kerja Bupati , Rabu (6/3).

Plt Bupati Labuhan Batu sangat mendukung kegiatan festival untuk anak usia dini yang menekuni sepak bola. H.Andi Suhaimi juga berpesan agar dalam festival U -12 panitia harus bekerja secara baik, dengan menerapkan kejujuran kepada para peserta agar jangan melakukan pencurian umur.

Mengenai fasilitas penginapan bagi peserta dari luar kabupaten,  pihak Pemkab berupaya memberikan bantuan berupa mes. Harapan Andi nanti akan lahir pesepak bola tangguh di masa akan datang. Dengan adanya kegiatan festival U-12 ini memberkan peluang buat anak labuhanbatu di sumatera utara .

“Saya mendukung sepenuhnya, dan akan membuka secara langsung turnamen ini” Tutur Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST MT yang juga hobby sepak bola.

Sementara itu beberapa SSB sudah siap ikut berpartisipasi dan untuk tim lain yang ingin ikut dapat mendaftar dan pendaftaran di buka tanggal  7 s/d 15 Maret 2019.

Bagi SSB yang ingin jadi peserta dapat menghubungi Dedi Sadria Gayo (081397845565) atau mengirim data pemain ke email anandaanugerah1@gmail.com.(M.SUKMA)

Komentar

News Feed