oleh

Gelar Bakti Sosial, Polres Batu Bara Salurkan Sembako

inimedan.com Batu Bara.

Teks  foto;  Bakti Sosial Polres Batu Bara salurkan sembako di Dua Pondok Pesantren, Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara, Selasa (29/6/2021), (RI).

Memaknai menyambut hari Bhayangkara ke- 75, Polres Batu Bara melaksanakan Bakti Sosial (Baksos) dengan menyalurkan sembako kepada warga kurang mampu atau kepada warga yang lebih membutuhkan di Desa Guntung Kec. Lima Puluh Pesisir Kab. Batu Bara.

Informasi dihimpun Media ini,  Selasa (29/6), diketahui bahwa Kapolres Batu Bara AKBP. H Ikhwan Lubis., SH., MH, beserta rombongan tengah mengunjungi dua pondok Pesantren, yaitu Pondok Pesantren Guntur di Desa Guntung, Kec. Lima Puluh Pesisir, Kab. Batu Bara, dan Pondok Pesantren Khairul Ummah, di desa yang sama, untuk membagikan sembako kepada para Santri.

Dalam kunjungan tersebut, selain menyalurkan sembako, Polres Batu Bara juga mambagi-bagikan masker kepada para santri di dua Pondok Pesantren tersebut, sekaligus menghimbau agar para Santri selalu menerapkan 5M.

“kepada pengurus Pesantren dan para Santri agar tetap senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan, dengan cara selalu menerapkan 5M, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas”, pinta Kapolres.

Kunjungan Kapolres Batu Bara ke Dua pondok Pesantren tersebut disambut baik oleh pihak yayasan, baik pimpinan pondok Pesantren Guntur yang diwakili oleh Ustazd Aidil, dan pimpinan Pondok Pesantren Khairul Ummah yang di sambut langsung oleh Buya Kamaluddin.

“selamat kepada Polri yang dalam hal ini sedang menyambut hari Hut Bhayangkara ke- 75 tahun nya yaitu tanggal 01 Juli 2021, dan disini kami juga siap untuk mendukung Polri dalam menciptakan situasi yang kondusif di Wilayah hukum Polres Batu Bara”, pungkas Buya Kamaluddin mengakhiri. *RI#

 

Komentar

News Feed