oleh

Grand Max Baru Lunas Kridit “Leong” Dari Depan Rumah

Inimedan.com-Labuhan.

Apes benar nasib Udin Solihin (46), bayangkan mobilnya Grand Max warna Silver yang baru saja lunas kriditnya, Jumat (14/4) subuh yang di parkir di depan rumahnya “Leong” di sikat orang.

Dalam upaya agar mobilnya itu bisa kembali ditemukan, Udin Solin warga Jalan Paku Kelurahan Tanah 600 Kecamatan Medan Marelan, melaporkan nasib apesnya itu ke SPKT Polsek Medan Labuhan. Jum’ at (14/6/2019) pukul 16. 30 wib.

Dalam keterangannya, pria berpropesi sebagai pedagang itu mengaku baru mengetahui mobil pick up miliknya hilang pada Jum’ at (14/6/2019) pagi pukul 05.30 wib, saat dirinya baru bangun tidur.

“Mobil itu padahal baru saja lunas aku kredit dan biasanya aku parkir dihalaman depan rumah dan pagar runahku juga selalu aku gembok”, ucapnya.

Katanya, saat aku bangun aku lihat mobil sudah tidak ada terparkir dihalaman rumah setelah aku chek gembok pagar juga sudah patah, ujarnya.

“Aku sempat mencari kesana-sini dan bertanya kepada para warga sekitar, tapi mereka mengaku tak ada yang melihatnya”, ungkap korban.

Terpisah, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari membenarkan adanya laporan korban, “masih dilakukan pengecekan ke tkp, selanjutnya nanti korban akan dimintai keterangan guna proses selankutnya”, ucap Edy. (Top)

 

Komentar

News Feed