oleh

Grebek “Kampung Narkoba” Polres Pel.Belawan Sita Mesin Dingdong & Bong Sabu

Inimedan.com-Belawan.

Kampung Kolam yang berada di kawasan Belawan yang juga dijuluki dengan Kampung Narkoba dan judi, atau tepatnya yang berada di Kelurahan Belawan Bahagia Kecamatan Medan Belawan. Rabu sore (5/9) sekira pukul 14:00 wib, digrebek Polres Pelabuhan Belawan dengan menurunkan personil unit dalmas, narkoba, sahbara dan rekrim.

Namun diduga telah kembos (bocor-red), pengrebekan yang langsung dipimpin oleh orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan, AKBP Ikhwan tidak mendapatkan hasil yang memuaskan,

Informasi yang berhasil dihimpun awak koran ini menyebutkan, penggerebekan sarang narkoba dikawasan padat penduduk ini tidak membuahkan hasil karena tak berhasil menangkap para bandar Narkoba dan pemakainya, namun petugas menemukan paket sabu sabu dan puluhan bong dari dalam lokasi.

Pantauan dilapangan, selain menemukan barang telarang yang diduga tak bertuan, petugas juga menemukan puluhan unit mesin judi jackpot atau dingdong dari 3 rumah yang selama ini disebutkan digunakan untuk mengisap sabu, sedangkan para pemakai dan bandar disebutkan berhasil melari diri dengan cara melompat kelaut dan berenang masuk kedalam hutan yang ada dibelakang rumah warga.

Tanpak dilokasi, selain Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan yang didampingi KBO, Kompol Rinaldi, juga tanpak Kasat Narkoba AKP Edi Safari.

AKBP Ikhwan Lubis SH MH saat dikonfirmasi wartawan membenarkan bahwa penggerebekan sarang narkoba dikawasan Kampung Kolam Kelurahan Belawan Bahagia ini tidak ada berhasil menangkap bandar dan pemakai narkoba. Ucapnya singkat.

Terpisah Kabagren, Kompol Edi Suprianto saat dikonfirmasi wartawan ini melalui teleponya juga mengucapkan hal yang senada, “benar kita tak berhasil menangkap para pemakai dan bandar narkoba, mungkin pengerebekan yang akan kita gelar sudah bocor lebih dulu, tim hanya berhasil mengamankan puluhan mesin jackpot dan bong dari lokasi”, ucap Kompol Edi yang akan segera menjabat sebagai Waka. Polres Pelabuhan Belawan. (TP)

 

 

 

 

Komentar

News Feed