oleh

Gubsu Ajak Rawat Kebhinekaan

Inimedan.com
Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi sebagai Inspektur Upacara Hari Kebangkitan Nasional Ke-109/ 2017 di Lapangan Merdeka Medan, Senin (22/5). Dalam kesempatan itu, Gubernur mengajak masyarakat merawat kebhinekaan agar persatuan dan kesatuan bangsa tetap terjaga.

Peringatan Harkitnas sangat penting karena sebagai bangsa kita harus melihat sejarah yang ada.Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai pendahulunya,” ujar Erry.

Menurut Gubsu, pergerakan kita bisa bersatu hingga saat ini karena kita selalu meningkatkan kebhinekaan.Untuk itu mari kita tetap merawat kebhinekaan kita.

Usai upacara, Wagubsu Nurhazijah Marpaung bersama unsur FKPD Provsu dan Sekdaprovsu Hasban Ritonga,pimpinan SKPD Pemprovsu ziarah ke Taman Makam Pahlawan Jl.Sisingamangaraja Medan.‎”Kita berziarah ke makam pahlawan untuk mengenang jasa pahlawan. Sebab, bangsa yang besar adalah bangsa yang menghargai jasa pahlawannya. Sehingga tetaplah semangat itu bangkit seperti semangat pendahulu kita,” kata Wagub.(im-01)

Komentar

News Feed