oleh

Gubsu Saksikan PSMS Menang atas Persibat Batang

Inimedan.com-Medan
Tim berjulukan Ayam Kinantan berhasil mendulang nilai penuh. Anak asuh Abdul Rahman Gurning menekuk Persibat Batang 3-1 di stadion Teladan Medan, Rabu (28/8/201). Kemenangan ini disaksikan Pembina PSMS Edy Rahmayadi yang menonton laga tersebut.

Gol PSMS atas andil Tri Handoko menit 26 dan menit 33 serta Bayu Tri Sanjaya pada menit 63. Sedangkan tim asuhan Bona Simanjuntak memperkecil kekalahan melalui sepakan Sandy menit 42.
Kendati puas dengan hasil tersebut, namun sang arsitek, Abdul Rahman Gurning mengaku banyak pekerjaan rumah (PR) yang harus dibenahi terutama lini depan.

Mengingat PSMS Medan akan melakoni dua laga tandang menghadapi Cilegon United dan Perserang Serang di laga berikutnya.

“Kita puas dengan hasil ini, tapi masih banyak PR yang harus dibenahi. Walau menang, tapi penyelesaian akhir masih banyak terbuang, padahal ini terus dilatih di setiap sesi latihan, ” ungkap Gurning sapaan akrabnya saat memberikan keterangan pers usai laga.

Gurning pun menilai ketenangan anak asuhnya dalam memanfaatkan peluang akan dievaluasi di sesi latihan berikutnya.“Ketenangan pemain akan kita evaluasi di sesi berikutnya. Apalagi kita punya Tri Handoko yang mulai klop bersama PSMS. Semoga ke depan dia makin tajam,” terang Gurning.

Diketahui Tri Handoko yang baru saja bergabung dengan PSMS berhasil menyumbang dua gol dari lima peluang emas yang didapat pada laga sore itu. Diharapkan Tri Handoko bakal menjelma sebagai pendulang gol Skuat Ayam Kinantan bersama Ilham Fathoni dan Natanael Siringoringo di lini depan PSMS.
Ditambahkan mantan PSMS ini, padahal sebelumnya, ia sudah membenahi finishing anak asuhnya. Hasil latihan yang dilakukan tak berjalan mulus hingga seratus persen saat laga. “Cukup puas secara hasil. Striker kami bisa cetak gol. Tapi hasil latihan tidak terbukti. Karena banyak sekali peluang yang kami dapatkan. Kalau tidak bisa menang banyak kami hari ini,” katanya usai pertandingan.(bayu)

Komentar

News Feed