oleh

Hindari Tabrakan dengan”Maju Luhur”, KUPJ Ringsek Tabrak Pohon Sawit

inimedan.com Batu Bara.
Ket.Foto : Mobil KPUPJ dalam keadaan ringsek
Naas yang dialami oleh Minibus KUPJ Nopol BM 7187 RU, Rabu (23/6), sekira pukul 10.00 WIB, terpaksa tabrak pohon Sawit karena ingin menghindarkan tabrakan kambing dengan Minibus Maju Luhur dengan Nopol BM 7252 PU, di Km 126 – 127, Desa Limau Manis, Kec. Lima Puluh, Kab. Batu Bara.
Amatan Media ini, peristiwa kecelakaan itu terjadi di sebabkan minibus Maju Luhur yang datang dari arah Medan – Kisaran memotong sala satu mobil barang di depan nya. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Minibus Maju Luhur yang kurang berhati-hati bersenggolan dengan Minibus KUPJ yang datang dari arah yang berlawanan yaitu Kisaran – Medan, dan akhirnya Minibus KUPJ terpaksa banting setir ke kiri dan tabrak pembatas jalan di Sungai Limau Manis dan akhirnya Minibus KUPJ terpaksa juga harus menabrak pohon Sawit saat itu.
“peristiwa laka ini disebabkan yaitu Minibus Maju Luhur memotong mobil barang yang ada di depannya, dikarenakan kurang berhati-hati Minibus Maju Luhur bersenggolan dengan Minibus KUPJ yang datang dari arah yang berlawanan. Setelah kedua bus bersenggolan, Minibus KUPJ akhirnya banting setir ke kiri dan menabrak pembatas jalan di Sungai Desa Perkebunan Limau Manis dan juga menabrak pohon Sawit yang ada di Daerah Aliran Sungai (DAS)”, terang Kanit Laka Ipda Wahidin kepada Media ini.
Diketahui Minibus KUPJ yang mengalami kerusakan serius pada depan mobilnya itu, ternyata membawa 11 orang penumpang yang juga termasuk Kernet mengalami luka-luka, dan kini para korban penumpang Minibus KUPJ telah di larikan ke RSUD Kab. Batu Bara untuk dilakukan pertolongan darurat. *RI#

Komentar

News Feed