oleh

HWK,KPPG dan Pengajian Alhidayah Kota Medan Deklarasi Menangkan Bobby-Aulia

Inimedan.com-Medan
Dewan Pimpinan Daerah Himpunan Wanita Karya (HWK), Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) dan Kelompok pengajian Alhidayah Kota Medan, mendeklarasikan kebulatan tekadnya untuk memenangkan Bobby – Aulia sebagai Walikota / Wakil Walikota Medan priode 2020 – 2025, pada Pilkada 9 Desember 2020 mendatang.
Pendeklarasian kebulatan tersebut disampaikan Ketua DPD HWK Kota Medan Heriyanti SE, Ketua PD KPPG Kota Medan Hj.Bebby Henny Puspita Sinaga dan Ketua Pengajian Kota Medan Hj.Hamidah kepada Ketua DPD Partai Golkar Kota Medan HM Syaf Lubis SE yang disaksikan
Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Ikrimah Hamidi di Kantor Sekretariat Partai Golkar  Jalan Gatot Subroto Medan, Senin (19/10/2020).
Ketua DPD Partai Golkar Medan HM Syaf Lubis SE dalam sambutannya menyampaikan bahwa pasangan Bobby-Aulia mempunyai keunggulan dan merupakan tokoh muda yang punya pontensial dalam membangun kota Medan.
“Yakin dan percayalah, Bung Bobby dapat merubah Kota Medan dalam dua tahun kepemimpinanya, sebab beliau dapat berkomunikasi secara langsung ke pusat, sehingga dengan demikian pembangunan Kota Medan akan lebih baik dan lebih pesat melebihi kota kota lainnya, ” tegas Syaf Lubis.
Sementara, Juru Bicara Tim Pemenangan Bobby-Aulia, Ikrimah Hamidi dalam kesempatan itu mengajak ibu ibu yg tegabung dalam HWK, KPPG, dan Pengajian Alhidayah Kota Medan memilih dan memenangkan pasangan Bobby- Aulia menjadi Walikota dan Wakil walikota Medan pada Pilkada 9 Des 2020 mendatang.
” Untuk memenangkan Bobby-Aulia dalam pemilihan Walikota dan Wakil Walikota Medan, peranan perempuan cukup besar, karena itu kita harus berkolaborasi untuk merebut hati perempuan bersama HWK, KPPG dan Pengajian Al Hidayah, ” ujarnya sambil mengangkat jari jempol dan telunjuknya sebagai nomor urut Paslon tanda kemenangan Bobby- Aulia.(AVID).

Komentar

News Feed