oleh

Ir. H. Munhasyar,S.Pd Terima Penghargaan Tokoh Peduli Pemuda

Inimedan.com-Stabat

Upacara Hari Sumpah Pemuda (HSP) ke 90 yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Langkat di lapangan Tengku Amir Hamzah Stabat pada Senin (29/10) menjadi momentum yang membanggakan bagi salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Langkat.

Pasalnya dihari itu salah seorang anggota DPRD Langkat Ir. H. Munhasyar, S.Pd. dianugrahi penghargaan dari Pemerintah Kabupaten Langkat sebagai Tokoh Peduli Pemuda Bidang Keagamaan yang diberikan langsung oleh Bupati Langkat H. Ngogesa Sitepu, SH yang bertindak sebagai inspektur upacara pada upacara HSP tersebut.

Senyum sumringah tampak terpancar dari wajah H. Munhasyar usai menerima penghargaa di Hari Sumpah Pemuda yang bertema Bangun Pemuda Satukan Indonesia itu.

Penghargaan sebagai tokoh peduli pemuda bidang keagamaan yang diberikan kepada H. Munhasyar ini karena beliau aktif di masyarakat dalam syiar agama Islam terutama dalam bidang pendidikan agama Islam yang diimplementasikan dengan sekolah agama yang dikelolanya yang berada di Kecamatan Sawit Seberang yang jangkauan muridnya bagi masyarakat dari Kecamatan Padang Tualang dan Batang Serangan.

  1. Munhasyar saat ditemui di ruang Komisi A DPRD Langkat usai pelaksanaan upacara, mengatakan berterima kasih atas perhatian Pemkab Langkat atas dedikasi yang telah dibuatnya.

“Piagam penghargaan dari Bupati Langkat ini akan menjadi perhatian bagi saya untuk lebih berbuat yang terbaik lagi bagi agama dalam dunia pendidikan dan dikehidupan bermasyarakat,” ujar Ketua Komisi A yang juga anak Tuan Guru Babussalam ini.

Semoga apa yang telah saya perbuat bagi masyarakat Kecamatan Sawit Seberang khususnya dan Kabupaten Langkat pada umumnya, menjadi ladang amal ibadah saya.

Kedepannya, mudah-mudahan apa yang saya perbuat dalam syiar agama di dunia pendidikan kiranya dapat diikuti oleh masyarakat Kabupaten Langkat lainnya, karena hidup ini jangan mengejar dunia saja, tetapi akhirat lah yang lebih diutamakan.(Don)

 

Komentar

News Feed