oleh

Jajaran Kesehatan T.Tinggi Diminta Tingkatkan Pelayanan

Inimedan.com- Tebing Tinggi.
Jajaran kesehatan di Kota Tebing Tinggi tetap satu dimanapun ditempatkan bertugas apakah itu pada Dinas Kesehatan, Puskesmas atau RSUD dr.H.Kumpulan Pane adalah merupakan satu kesatuan yang tidak dapat dipisahkan.

Tugas pokoknya adalah memberikan pelayanan Kesehatan kepada masyarakat, hanya saja yang membedakannya adalah tingkat pelayanannya sesuai SOP nya, dan semua jajaran Kesehatan adalah dibawah naungan Pemerintah Kota Tebing Tinggi.

Hal ini disampaikan Kadis Kesehatan Tebing Tinggi dr.H.Nanang Fitra Aulia Sp.PK saat memimpin apel gabungan jajaran pegawai di Dinas Kesehatan, Puskesmas, dan RSUD.dr.Kumpulan Pane di halaman RSPK Senin (30/4).

Untuk itu disampaikan Kadis Kesehatan menjadi tanggung jawab bersama seluruh ASN dijajaran Kesehatan di Tebing Tinggi untuk mensukseskan program kesehatan Pemerintah Kota Tebing Tinggi menjadikan Tebing Tinggi sebagai Kota Sehat.

Program yang dilaksanakan RSKP semestinya mendapat dukungan dari Dinkes dan Puskesmas, demikian pula yang di puskesmas jika mendapatkan kekukrangan bisa saling mengisi dengan RSKP, dan tidak berjalan sendiri-sendiri.

Pada prinsipnya jajaran kesehatan di Kota Tebing Tinggi punya tugas yang sama memberikan pelayanan kesehatan semaksimal mungkin dan saling mendukung, dan untuk itu diharapkan untuk terus meningkatkan soliditas, solederitas serta kebersamaan, ujarnya. (nur)

Komentar

News Feed