oleh

Jasat Bayi Mengambang Dialiran Sungai Silau Asahan 

Inimedan.com-Asahan.

Warga Kelurahan Sei Renggas heboh , pasalnya dialiran sungai sekitar kelurahan itu pada  pukul 11.30 WIB, terlihat sesosok jasat anak  bayi yang diketahui berjenis kelamin laki-laki mengambang  di sekitar pinggir aliran Sungai Silau, Kecamatan Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Sabtu  (16/05/2020).

Warga Dusun I, Sei Renggas yang bernama Ipung (37) menyebutkan penemuan itu berawal ketika air Sungai Silau naik dan melihat dari kejauhan batang kayu hanyut, hendak melintasi dihadapan mereka.

Namun  saat akan mengambil batang kayu tersebut, Ipung melihat sesosok benda yang awalnya diduga  merupakan sebuah boneka tersangkut ditumpukan sampah di pinggir Sungai Silau.

“Awalnya kami kira boneka dan kami dilokasi mencari batang kayu , melihat yang dikira boneka itu  kami penasaran dan melihat dengan dekat ternyata sesosok jasat anak bayi dalam keadaan terlungkup  , kata Ipung.

Sementara itu, salah seorang dokter di RSUD H Abdul Manan Simatupang mengaku bernama Eka Wilda Sari mengatakan bayi yang ditemukan tersebut diperkirakan berusia  tujuh hari.

“Untuk memastikan penyebab kematian bayi itu, maka jasadnya dibawa ke RSUD Djasemen Saragih, Pematang Siantar. Kalai dilihat dari pusar, bayi ini masih tujuh hari. Mayat bayinya dibawa ke RSUD Djasemen Saragih untuk diautopsi,” kata Eka .

Penulis : Her

Komentar

News Feed