oleh

Jerman Akan Tampil Terbaik Menghadapi Portugal

Inimedan.com-Medan
Tim berjulukan “Der Panzer” menghadapi ujian berat dalam babak penyisihan grup F Euro 2020. Pasalnya, Jerman berhadapan dengan Portugal sang juara bertahan. Laga seru ini akan digelar di Stadion Allianz Arena (Munchen) kick off pukul 23:00 WIB, Sabtu (19/6/2021).

“Laga dua tim raksasa Eropa ini dalam grup neraka merupakan partai penentuan bagi bagi Jerman untuk lolos ke babak 16 besar. Jerman yang gagal merebut poin di laga perdana melawan Prancis, harus mampu meraih tiga poin di laga kedua melawan Portugal,” ujar pengemar Jerman Indah Arvanie di Medan, Sabtu (19/6/2021)

Warga Jalan Lubuk Kuda Medan ini mengatakan tim besutan Joachim Low tentunya telah mempersiapkan strategi untuk menjinakkan Cristian Ronaldo dengan misi mengambil tiket fase berikutya. Apalagi kekalahan dengan Prancis menjadi evaluasi bagi pelatih Jerman. Tentunya laga kedua tim sangat dinantikan para pecinta sepakbola, karena menjadi ujian berat tim pemegang juara Word Cup sebanyak 4 kali.

“Tentunya jika Timnas Jerman ingin memiliki peluang lolos Babak 16 Besar Euro 2021 setelah kalah lawan Prancis maka harus merebut nilai penuh. Hasil imbang, apalagi kalah akan membawa Jerman semakin terpuruk ke dasar klasemen dan terancam terhenti di penyisihan grup,” sebut cewek berhijab ini.

Sambungnya, pemain Jerman harus memiliki semangat juang yang tinggi agar dapat lolos ke babak 16 besar, Jerman harus bisa meraih kemenangan di dua laga terakhir, melawan Portugal dan Hungaria.

Ia mengatakan Portugal diprediksi akan sangat susah meraih kemenangan mengingat tim yang akan dihadapinya kali ini adalah salah satu tim unggulan di Piala Euro. Tentunya Cristian Ronaldo cs dan kawan-kawan akan berusaha kuat untuk bisa memenangkan pertandingan. Apalagi Portugal memiliki modal nilai 3 setelah menekuk Hongaria 3-0. Tentunya para pemain Portugal juga memiliki motivasi untuk mencari aman lolos ke babak 16 besar. Jika Portugal gagal meraih nilai penuh maka dipertandingan terakhir berhadapan dengan Prancis.

“Prediksi Jerman bisa menang 3-0. melawan Portugal nantinya. Apalagi Toni Kroos dan kawan-kawan akan berjibaku untuk memberi kemenangan pada laga tersebut,” (Bayu)

Komentar

News Feed